kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Sentosa Park, Bank Mandiri tawarkan KPR dengan bunga mulai 5,99%


Selasa, 19 Januari 2021 / 14:24 WIB
Gandeng Sentosa Park, Bank Mandiri tawarkan KPR dengan bunga mulai 5,99%
Kerja sama KPR Bank Mandiri dengan Sentosa Park.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sentosa Park melakukan perjanjian kerjasama dengan Bank Mandiri untuk memenuhi permintaan konsumen melakukan pembelian rumah dengan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Lewat kerjasama tersebut, calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99% per tahun fixed selama tiga tahun. Selain itu, bank ini juga menawarkan tenor hingga 25 tahun, bonus berupa voucher belanja dan uang muka ringan mulai dari 5%.

Ayu Pertiwi, Department Head Consumer Loan Bank Mandiri mengatakan pihaknya menawarkan banyak kelebihan dalam pembelian rumah di Sentosa Park dengan proses KPR yang cepat dan mudah. 

“Kami juga menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun," katanya dalam rilis resmi, Selasa (19/1).

Baca Juga: Bankir Akan Mengurangi Portofolio Deposito dan Fokus Pencarian Dana Murah

Sentosa Park merupakan perumahan yang dikembangkan diatas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10,4 hektare oleh New Yiho Group. Konsep pengembangannya berupa kawasan hunian modern milennial dengan konsep Singapura yang didukung oleh beberapa faktor dasar seperti infrastuktur terpadu dan terintegrasi, fasilitas dalam kawasan, fasilitas di dalam kluster, dan dari segi produknya sendiri seperti konsep dan layout unit. 

Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur.

Richard Oh, Chief Executive Officer Sentosa Park mengatakan, semua unit di proyek ini dibangun dengan fitur unggulan Double Volume Ceiling dan tinggi atap rumah 4,2 meter. 

"Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah. Ditambah lagi dengan pintu belakang yang bisa dibuka akan semakin membuat udara di rumah menjadi lebih sejuk dan sehat," katanya. 

Pada tahap pertama, Yiho Group akan membangun Klaster Siloso sebanyak 212 unit. Hunian yang ditawarkan terdiri dari perumahan berlantai 3 dengan tipe 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp 878 juta dan cicilan terjangkau mulai dari 6 Jutaan per bulan. 

Lalu ada Tipe 4 memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta dilengkapi dengan attic room. Kemudian  Tipe 5 memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi dan tentunya juga dilengkapi dengan tambahan attic room sebagai ruangan multifungsi yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dari penghuni. 

Baca Juga: Permintaan KPR Tahun 2021 Diperkirakan Meningkat

Richard menambahkan, Sentosa Park dengan tagline Rumah Sehat ala Singapore hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam kluster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuni Sentosa Park. 

Untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para penghuni Sentosa Park, kami akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti exclusive clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, pool patio, trek jogging, area yoga, area olahraga, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas kluser lain dengan mengusung konsep Singapore Cove.

Selanjutnya: Sektor properti ini yang diprediksi banyak diminati pada tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×