kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar TGIFRaffle, Bank Mandiri tebar PS 5, Samsung S20 Plus hingga Vespa Primavera


Jumat, 18 Juni 2021 / 13:15 WIB
Gelar TGIFRaffle, Bank Mandiri tebar PS 5, Samsung S20 Plus hingga Vespa Primavera
ILUSTRASI. Nasabah mengantre dengan saling menjaga jarak di kantor cabang Bank Mandiri, Bintaro, Tangerang Selatan,


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri terus mengembangkan Fiestapoin sebagai program strategis untuk memperkuat loyalitas nasabah. Bank Mandiri menyelenggarakan program terbaru Thank Goodness It’s Fiestapoin (TGIF) Raffle yang berlangsung mulai 18 Juni - 18 Juli 2021.

Dalam program yang berlangsung selama satu bulan ini, Bank Mandiri menawarkan beragam hadiah yang dapat diperoleh nasabahnya dengan hadiah utama satu unit special edition New Vespa Primavera Anniversary 75 Iget 150 ABS.

Nasabah Bank Mandiri juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik lain seperti Sneakers Air Jordan 1 85 Varsity Red, Sony Playstation 5, Samsung S20 Plus, Mesin Kopi Nespresso Machiness Creatista dan Sepeda Lipat Element Ecozmo Bosque.

Baca Juga: Bank Mandiri salurkan kredit Rp 3,13 triliun kepada sektor EBT hingga kuartal I

Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh nasabah Bank Mandiri lewat penukaran fiestapoin yang dimiliki dengan tiket raffle pada katalog di aplikasi mobile fiestapoin maupun portal fiestapoin.

SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan program ini merupakan inovasi terbaru Bank Mandiri untuk dapat terus memenuhi ekspektasi serta mengapresiasi kesetiaan para nasabahnya yang memiliki berbagai produk dan menggunakan solusi layanan perbankan dari Bank Mandiri.

Lebih lanjut, ia menjelaskan Fiestapoin telah ada sejak tahun 2013 dan benefit program ini telah dinikmati oleh lebih dari 13.9 juta nasabah Bank Mandiri.

“Kami bersyukur karena program ini mendapat respon yang positif dari nasabah sehingga  jumlah nasabah serta frekuensi penukaran pun terus bertambah setiap tahunnya. Ini memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah setia Bank Mandiri,” kata Evi dalam keterangan tertulis pada Jumat (18/6).

Dia menambahkan, program Fiestapoin juga merupakan cara Bank Mandiri untuk mengapresiasi setiap nasabah yang mempercayakan dananya di Bank Mandiri dan bertransaksi secara aktif menggunakan berbagai layanan Bank Mandiri mulai dari Livin' by Mandiri, Mandiri debit dan Mandiri Kartu Kredit ketika berbelanja di ribuan merchant partner Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bank Mandiri telah bermitra dengan 20 platform digital dalam penyaluran kredit

“#TGIFRAFFLE merupakan bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan kepada Bank Mandiri sebagai mitra perbankan. Harapannya, tentu agar nasabah semakin sering menggunakan produk dan layanan Bank Mandiri dalam transaksi sehari-hari untuk mendapatkan lebih banyak Fiestapoin. Dengan memiliki lebih banyak fiestapoin, kesempatan untuk memperoleh hadiah impian di #TGIFRAFFLE juga semakin tinggi,” ungkap Evi.

Evi juga mengajak nasabah untuk segera mengecek jumlah Fiestapoin yang dimiliki di aplikasi Livin’ by Mandiri, melalui sms dengan ketik “fp” kirim ke 3355, atau dengan mengakses aplikasi Fiestapoin dan microsite https://fiestapoin.bankmandiri.co.id/.

Semakin banyak transaksi, semakin banyak fiestapoin yang dapat ditukar dengan lebih banyak benefit dan hadiah dari mandiri Fiestapoin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×