kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Generasi Milenial Wajib Beli Asuransi Ini Biar Tak Galau Soal Risiko


Jumat, 23 November 2018 / 10:41 WIB
Generasi Milenial Wajib Beli Asuransi Ini Biar Tak Galau Soal Risiko
Ilustrasi Asuransi

Reporter: Sponsored | Editor: cecilia valencia

Istilah generasi milenial saat ini tengah jadi perbincangan dimana-mana. Mulai dari akademisi hingga pejabat. Menteri Keuangan Sri Mulyani saja sempat ikut mengomentari kebiasaan generasi milenial karena lebih suka ngopi ketimbang investasi.  

O, iya, asal tahu saja, generasi milenial merupakan orang yang lahir di tahun 2000 an. Generasi ini, selain punya selera cukup tinggi, karena suka nongkrong berlama-lama, juga sangat dekat dengan teknologi karena mereka lahir pada saat TV berwarna, handphone juga internet sudah diperkenalkan.  

Di Indonesia sendiri dari jumlah 255 juta penduduk yang tercatat, terdapat 81 juta merupakan generasi millenials atau berusia 17- 37 tahun.  Bahkan, salah satu riset menyebut, dalam tujuh tahun kedepan, 70% generasi milenial bakal memimpin Indonesia dalam berbagai bidang.

Sayangnya, meski melek teknologi, dan punya kemampuan ekonomi relatif lebih baik, generasi ini masih cukup kurang familiar dengan asuransi. Padahal, memiliki asuransi saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok.

Cara beli asuransi juga kini sudah tidak ribet lagi. Tak perlu datang ke kantor asuransi, atau mencari-cari agen asuransi. Cukup duduk manis di rumah, di kantor, atau di cafe sambil ngopi, buka browser lalu ketik happyone.id.

Happyone merupakan asuransi anak muda yang tengah jadi trending karena menawarkan berbagai kemudahan. Apalagi semua prosesnya dilakukan secara digital. Sangat cocok dengan habbit generasi milenial. Produk asuransi digital di bawah naungan grup Astra ini mengusung tagline my all in one insurance.

Nah, karena mengusung konsep digital, segala prosesnya pun nyaman dan tidak ribet. Dapat diakses kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Jika generasi milenial ingin membeli produk Happyone, juga sangat mudah. Cukup buat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, nantinya dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki. 

Yang pasti isi alamat email dengan benar.  Karena semua detail pembelian dan riwayat polis bakal dilaporkan ke e-mail dalam bentuk e-policy. Pemegang polis bisa men-download setiap waktu dan tak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu dibutuhkan.

Nah, dengan kemudahan itu, asuransi Happyone sangat cocok juga buat first jobber, milenial keluarga muda dan milenial pekerja produktif. 

Happyone.id merupakan wujud komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai produk dan layanan.   Sesuai dengan tagline “My all in one insurance”, HappyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Produk yang dapat dipilih oleh pelanggan, yaitu HappyMe (asuransi perlindungan diri), HappyEdu (asuransi pendidikan anak), HappyHome (asuransi perlindungan rumah), dan HappyTrip (asuransi perjalanan).  Seluruh produk tersebut dapat dibeli melalui satu akun dengan premi yang dapat disesuaikan kebutuhan.

Sehingga, jika biasanya untuk beli polis asuransi, calon konsumen harus ketemu bagian sales atau pemasaran atau datang ke kantor asuransinya , HappyOne.id bisa daftar atau beli premi dimana saja kapan saja.  Kalau generasi milenial doyan jalan-jalan, sangat disarankan memiliki asuransi HappyTrip.

Perlindungan asuransi dari HappyOne.id dapat dibeli mulai Rp399 ribu saja. Dengan harga yang terjangkau, tak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi makin nyaman, dan liburan pun makin tenang.   Dengan berbagai keunggulannya, Happyone sangat cocok buat generasi milenial, yang memang malas dengan hal-hal yang merepotken. 

Yuk, kunjungi Happyone.id, lalu pilih asuransi sesuai kebutuhan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×