Ingin liburan? Cek tawaran diskon tiket & paket wisata dalam travel fair ini

Sabtu, 16 Februari 2019 | 05:25 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ingin liburan? Cek tawaran diskon tiket & paket wisata dalam travel fair ini


Kabar Diskon - JAKARTA. Ini bisa menjadi kabar sejuk bagi para penghobi travelling. Sejumah tawaran diskon tiket perjalanan dengan pesawat terbang dan paket wisata ke luar negeri di jajakan dalam Singapore Airlines (SIA)-BCA Travel Fair 2019.

Dalam pameran yang berlangsung 15-17 Februari 2019 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, ini pengunjung bisa mendapatkan harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute Singapore Airlines, yaitu Singapura, Bangkok, Hong Kong, Mumbai, dan Paris.

"Berbagai paket perjalanan ditawarkan dengan promo menarik yang secara khusus dirancang bagi nasabah setia BCA diharapkan dapat membantu para pelanggan kedua perusahaan untuk merencanakan liburan ke destinasi-destinasi impian mereka," kata Santoso, Direktur PT Bank Central Asia. 

"Melalui akses pembayaran yang efisien dari BCA, tentu akan mempermudah para nasabah dan pengunjung ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan,” sambungnya.

Sekadar gambaran, berikut ini beberapa tawaran paket wisat yang bisa diperoleh pengunjung dalam pameran itu.

Smailing Tour yang menawarkan paket liburan ke Jepang berjudul Japan Sakura 2019 selama delapan hari tujuh malam seharga Rp 26,5 juta.

Agen perjalanan yang sama juga menawarkan paket liburan ke Australia bertajuk Undiscover Australia selama empat hari bertarif Rp 15,8 juta. 

Ada pula paket liburan ke Eropa selama tujuh hari dengan destinasi Eropa Timur plus Belgrade (Munich, Vienna, Budapest, Belgrade) seharga Rp 22 juta. 

Bayu Buana Travel Service menawarkan beberapa harga tiket pesawat bolak-balik yang menggoda.

Jakarta-Singapura untuk kelas ekonomi dibandrol mulai dari Rp 1 juta. Jakarta-Sydney mulai dari Rp 4,6 juta.  Jakarta-Seoul mulai dari Rp 3,5 juta. Jakarta-San Fransisco mulai Rp 9,5 juta. 

Golden Rama Tour and Travel juga menawarkan paket liburan, seperti  paket liburan 10 hari super sale China Dreamland dengan harga Rp 13,5 juta.   

Lalu ada pula paket liburan Amazing New Zealand, The Hobbiton plus Blow Hole Rock, dan Franz Josef Glacier (sembilan hari) seharga Rp 46,3 juta.

Paket Favorite East Coast USA plus French Canada (12 hari) dibanderol dengan harga Rp 40,8 juta. 

Khusus pemegang kartu kredit SIA-BCA yang melakukan pembelian tiket selama acara berlangsung akan mendapatkan cash back sampai dengan Rp 1,5 juta, 3x KrisFlyer Miles, dan cicilan 0%.

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 juga diselenggarakan di Surabaya (14-17 Februari 2019) dan Bali (15-17 Februari 2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru