kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Fitur Traveloka Yang Mudahkan Pemudik Transit Lakukan Last Minute Booking Hotel


Rabu, 22 Mei 2019 / 12:30 WIB
Ini Fitur Traveloka Yang Mudahkan Pemudik Transit Lakukan Last Minute Booking Hotel

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Menjelang momen libur Lebaran dan mudik, kebutuhan akan tiket transportasi dan akomodasi semakin meningkat. Namun, tak semua orang punya cukup waktu untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari. Akibatnya, tak sedikit orang-orang melakukan pemesanan di menit-menit terakhir.

Begitu pula dengan Anda yang berencana melakukan perjalanan mudik tahun ini, tidak usah khawatir jika Anda tidak punya cukup waktu untuk memesan tempat transit. Karena Traveloka punya banyak fitur unggulan yang bisa memberikan solusi. Berikut diantaranya:

1. Pilihan hotel yang lengkap

Traveloka menyediakan beragam pilihan hotel secara luas baik di dalam maupun luar negeri, hotel bisnis maupun hotel wisata, hotel budget hingga bintang 5. Dengan pilihan yang lengkap, tentunya pengguna dapat memilih hotel sesuai keinginan dan kebutuhannya masing-masing di destinasi wisata yang mereka inginkan.

2. Menawarkan kenyamanan sesuai permintaan

Tak hanya bisa memesan kamar, Traveloka juga menyediakan fitur Special Request bagi para penggunanya. Anda bisa meminta kamar non-smoking, berada di lantai atas, waktu check-in dan check-out, connecting room, dan masih banyak lagi. Di beberapa hotel tertentu, pengguna bahkan dapat menikmati fitur extra-bed untuk kenyamanan liburan bersama keluarga besar atau rombongan. Tak perlu repot, semuanya bisa Anda lakukan langsung saat melakukan proses booking.

3. Terdapat fitur Hotel Near You

Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan rekomendasi pilihan hotel terdekat untuk beristirahat secara praktis dan cepat. Pengguna tak perlu lagi kesulitan mencari penginapan mana yang paling dekat dengan lokasi liburan atau jalur mudik saat kelelahan dan butuh tempat transit.

4. Pembayaran dapat dilakukan di hotel

Berbicara soal metode pembayaran ketika memesan hotel di Traveloka, pengguna mendapat banyak kemudahan. Mulai dari transfer ATM, kartu kredit hingga e-banking. Jika terjadi kendala dengan pembayaran, pengguna bahkan bisa melakukan pembayaran di hotel tempat menginap secara langsung pada saat check-in, baik secara tunai maupun dengan kartu. Hanya saja, untuk menikmati fitur ini, rincian kartu kredit diperlukan hanya sebagai jaminan, sehingga tamu tidak akan dikenai biaya pada saat pemesanan.

Dengan beberapa fitur yang ditawarkan Traveloka di atas, memesan hotel secara mendadak atau last minute bukanlah masalah lagi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, apalagi dengan adanya promo diskon yang akan membuat budget untuk menginap semakin hemat. Sebut saja, promo spesial pada tanggal 22-26 Mei mendatang, yang menawarkan diskon hingga 5 juta rupiah untuk semua produk akomodasi dan Hotel. Kini semakin tidak ada alasan untuk tidak pergi liburan, bukan? Percayakan perjalanan liburan Anda hanya pada Traveloka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×