kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini tawaran promo Harbolnas 12.12 Bukalapak


Rabu, 06 Desember 2017 / 12:25 WIB
Ini tawaran promo Harbolnas 12.12 Bukalapak


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang perayaan hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 12 Desember (12.12), pelaku e-commerce siapkan penawaran demi mendongkrak transaksi. Salah satunya Bukalapak.

Bukalapak tidak hanya memberikan potongan harga lebih besar hingga 80%, juga ditambah dengan harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak. Tak hanya itu juga ada promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Program ini berlangsung 11 hingga 15 Desember 2017 dan hanya berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik di Android dan IOS.

Agar dapat memanfaatkan program ini, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

“Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakkan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman," terang Fajrin Rasyid selaku Co- Founder dan CFO Bukalapak kepada Kontan.co.id dalam keterangan tertulis pada Rabu (06/11).

Sedangkan Bayu Syerli Rachmat selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan Bukalapak melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur nego di Bukalapak.

Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank yang telah bekerja sama seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman seperti J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia, ataupun melalui Go-Send.

Di samping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×