kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Berupaya Kembangkan Bisnis dan Aktif Berdonasi


Senin, 10 Mei 2021 / 12:00 WIB
J Trust Bank Berupaya Kembangkan Bisnis dan Aktif Berdonasi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

 KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) terus membidik generasi milenial, yakni melakukan pendekatan ke generasi milenial melalui serangkaian produk.

Produk yang dinilai sesuai dengan karakter generasi milenial, antara lain: Tabungan J Trust, Tabungan Moe dan Tabungan-Ku, yang didukung oleh layanan keuangan J Trust Net dan J Trust Mobile, kemudahan membuka rekening, dan serangkaian aktivitas digital yang memberikan kebersamaan selama masa pandemi. Selain itu, J Trust Bank juga menyelenggarakan program undian berhadiah untuk nasabah yang telah memiliki rekening Tabungan J Trust, Tabungan MOE, dan Tabungan J Trust One.

Dalam pengembangan bisnisnya, J Trust Bank berupaya tumbuh bersama-sama, dari hulu ke hilir. Segenap manajemen J Trust Bank berharap setiap individu di Bank, mulai dari frontliner hingga tim di back end, bergerak seirama dalam mengembangkan Bank. Dengan cara ini, J Trust Bank dapat berkembang secara berkelanjutan dan sehat.

Baca Juga: Sisihkan THR Anda untuk Dana Darurat

Selain itu, J Trust Bank akan terus menjalankan usahanya secara berkelanjutan, dengan menjaga risiko kredit sekaligus memastikan kinerja bisnis tetap baik di tengah pandemi Covid-19. J Trust Bank akan menjalankan kegiatan operasional perbankan sesuai ketentuan dan kebijakan yang berlaku, serta mempertimbangkan dampak ekonomi,lingkungan dan sosial akibat kegiatan-kegiatan bisnis Bank.

Bulan ini, J Trust Bank pun ikut mengadakan program referral Win-Win-Win, yang juga merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank.  Melalui program referralWin-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Melalui program ini, J Trust Bank telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada pemerintah provinsi di banyak kota dan rumah sakit. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh induk usaha J Trust Bank yang berpusat di Jepang, yaitu J Trust Group, penyedia jasa finansial komprehensif dengan pengalaman dan know-how yang luas di bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan, Mongolia, dan Asia Tenggara.

Program yang telah berhasil pada tahun lalu tersebut dilanjutkan kembali hingga 31 Mei 2021. J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan tiga keuntungan sekaligus. Pertama, bunga deposito tinggi. Kedua, reward bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust Bank. Ketiga, cashback untuk nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor.

Adapun, salah satu syarat mengikuti program referral Win-Win-Win” adalah nasabah eksisting maupun nasabah baru J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, dan tidak harus 1 bilyet/advice per nasabah/per CIF.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito yang didapat mencapai 5,25% per tahun. Setelah penempatan baru rekening deposito tersebut, deposan akan memeroleh cashback senilai 0,25% p.a dari nominal. Jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan membuka rekening di J Trust Bank, referentor akan mendapatkan cashback senilai 0,25% p.a dari nominal.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×