kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jumlah pelanggan tumbuh, Asuransi Astra buka cabang baru di Karawang


Sabtu, 25 September 2021 / 15:05 WIB
Jumlah pelanggan tumbuh, Asuransi Astra buka cabang baru di Karawang
ILUSTRASI. Seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang juga sudah terintegrasi secara digital.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Astra International Tbk (ASII), Asuransi Astra baru saja membuka kantor cabang terbaru di Karawang, Jawa Barat. Asuransi Astra membuka cabang baru ini karena melihat adanya peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Jawa Barat khususnya Karawang.

Kantor cabang baru tersebut berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang. Adapun, kantor tersebut sudah mulai beroperasi pada Jumat (24/9) setelah diresmikan secara langsung oleh CEO Asuransi Astra Rudy Chen.

Dalam kesempatan itu, Rudy bilang bahwa realisasi peningkatan unit layanan Asuransi Astra dari Garda Center menjadi kantor cabang tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan Grup Astra, segenap mitra bisnis Asuransi Astra, dan seluruh pelanggan. 

“Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” ujar Rudy.

Baca Juga: Bisnis milik konglomerasi semakin menggurita di industri keuangan

Sama seperti kantor cabang Asuransi Astra lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang juga sudah terintegrasi secara digital. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang memiliki berbagai macam fitur yang dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. 

Sekadar informasi, layanan Asuransi Astra di Karawang sejatinya sudah ada sejak tahun 2016 melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang. Seiring dengan perkembangan, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang. 

Dengan adanya kantor cabang baru ini, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya diharapkan bisa mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112 atau bisa melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Tak hanya itu, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi kantor cabang Karawang. 

Baca Juga: Asuransi Jiwa Astra sebut telah bayar klaim Rp 74 miliar terkait Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×