kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MNC Group resmikan MNC Financial Services di Medan


Kamis, 16 November 2017 / 21:49 WIB
MNC Group resmikan MNC Financial Services di Medan


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MNC Group kembali meresmikan layanan jasa keuangan one stop service -nya, MNC Financial Services. Medan, Sumatra Utara menjadi lokasi peresmian kali ini.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan secara langsung MNC Financial Services di Jalan Kapten Maulana Lubis No 12, Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/11). Sinergi di Medan dilakukan menyusul kesuksesan di kota-kota lain sebelumnya, yakni Surabaya, Jawa Timur, dan Pekanbaru, Riau.

Tujuh unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) mewujudkan komitmennya untuk meningkatkan kerja sama antar unit bisnis dengan memberikan pelayanan terpadu kepada nasabah di dalam satu atap. Ketujuh unit bisnis tersebut adalah MNC Bank, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, MNC Asset Management, MNC Insurance dan MNC Life.

"Ini merupakan semua produk financial services yang ada. Di Indonesia semua produk financial services ya hanya ada tujuh itu. Semua kami hadirkan di Medan untuk melayani nasabah," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi, Kamis (16/11).

Pada kesempatan yang sama dilakukan juga penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (BPD Sumut) oleh Direktur Utama PT MNC Investama Tbk (BHIT) Darma Putra dan Direktur Utama BPD Sumut Edie Rizliyanto.

Penandatanganan disaksikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Komisaris Utama BPD Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan.

Adapun Penandatangan MoU merupakan rangkaian kerja sama yang sebelumnya telah dilakukan dengan sejumlah BPD. Hal ini merupakan langkah awal yang strategis untuk memayungi kerja sama usaha antara BPD Sumut dan unit-unit bisnis di bawah MNC Financial Services pada waktu mendatang, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Bentuk kerja sama yang dapat dilakukan misalnya penempatan dana, pembiayaan proyek, bancassurance, serta berbagai bentuk kerja sama yang dapat meningkatkan prospek usaha di masa mendatang.

"Kerja sama dengan Bank Sumut di semua lini. Mereka membutuhkan asuransi untuk jaminan kredit, bisa life insurance buat nasabah, bisa juga sindikasi, memberikan kredit ke nasabah yang besar," jelas Dharma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×