Berita Bisnis

Pemasaran Produk Asuransi Lewat Kanal Digital Perlu Aturan Main

Kamis, 13 Desember 2018 | 23:28 WIB
Pemasaran Produk Asuransi Lewat Kanal Digital Perlu Aturan Main

ILUSTRASI. Ilustrasi Keuangan Digital

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Langkah perusahaan asuransi memasarkan produk lewat kanal digital atau biasa disebut insurance technology (insurtech) masih belum bisa maksimal. Pasalnya industri asuransi masih menunggu aturan main dari insurtech ini.

Ketiadaan aturan tersebut di satu sisi cukup disayangkan. Pasalnya pemasaran secara digital dinilai mempunyai prospek pasar yang besar, karena bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses asuransi.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru