kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih penghargaan the best informative website, ini komentar Askrindo


Jumat, 25 Juni 2021 / 09:58 WIB
Raih penghargaan the best informative website, ini komentar Askrindo
ILUSTRASI. Askrindo meraih penghargaan sebagai 1st The Best Informative Website Catagory General Insurance - State Owned Enterprice's Company dari Majalah Economic Review


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Askrindo selaku anggota holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group atau IFG, meraih penghargaan sebagai 1st The Best Informative Website Catagory General Insurance - State Owned Enterprice's Company dari Majalah Economic Review pada acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI-2021) beberapa waktu lalu.

Acara digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan penghargaan diterima oleh Luluk Lukmiyati selaku Kepala Corporate Communication PT Askrindo. 

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat senantiasa memacu Askrindo untuk semakin kreatif di tengah tantangan yang ada saat ini, karena komunikasi yang baik antara perusahaan dengan pemangku kepentingan pada gilirannya akan mendatangkan kontribusi yang positif bagi perkembangan bisnis perusahaan.

Baca Juga: Animo meningkat, pemain asuransi jiwa gencar lakukan edukasi

"Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta masyarakat setia yang interaktif dalam mengakses website dan akun media sosial Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam optimalisasi teknologi,” ujar Corporate Communication Askrindo, Luluk Lukmiyati dalam siaran pers, Jumat (25/6).

Luluk melanjutkan, Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, selain itu Askrindo juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat.

"Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan dalam kondisi seperti saat ini memang tidaklah mudah, dan kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun di tengah pandemi Covid-19,"ujarnya.

ICCA-VI-2021 memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corporate Secretary - Corporate Communication - PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

Selanjutnya: Penjualan produk asuransi jiwa tradisional kian ramai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×