kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Royal Tajur tawarkan apartemen Rp 360 jutaan bagi milenial di IPEX JCC


Sabtu, 09 Februari 2019 / 22:41 WIB
Royal Tajur tawarkan apartemen Rp 360 jutaan bagi milenial di IPEX JCC


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) masih berlangsung sampai Minggu, 10 Februari 2019. Berbagai tawaran menarik dari pengembangan masih bisa didapatkan disana.

Mungkin bagi Anda keluarga muda atau kaum milenial selama sulit untuk mendapatkan hunian yang menarik dam sekaligus menguntungkan dijadikan investasi dengan harga terjangkau.

Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Di IPEX 2019, anda bisa menemukan apa yang anda harapan. PT Tajur Surya Abadi membuka peluang lebar bagi keluarga-keluarga baru dan kaum milenial di dua proyek unggulannya yang digarap di komplek perumahan Royal Tajur, Bogor.

Menurut Ardian Hendra, Project Manager Royal Tajur, pihaknya menawarkan unit Royal Heights Apartement dan rumah 2 lantai dengan kontur split level dan upslope selama pameran IPEX berlangsung.

“Kami tawarkan unit apartemen cantik ini dengan harga mulai dari Rp 360 juta untuk tipe satu kamar hingga Rp 900 jutaan untuk tipe tiga kamar. Untuk rumah split level dan upslope level kami lepas dengan harga berkisar Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,7 miliar,” ujar Ardian, Sabtu (9/2).

PT Tajur Surya Abadi juga menawarkan program promo menarik seperti proses booking apartemen hanya dengan membayar Rp 5 juta sudah langsung bisa akad kredit. Sedangkan pembelian rumah hanya dengan membayar Rp 19 juta.

Menurut Ardian, penjualan Royal Heights Apartement sangat bagus hingga saat ini dengan angka penjualan sudah mencapai kisaran 82% untuk tower A dengan ketinggian lima lantai.

Saat ini, harga jualnya dibanderol sekitar Rp 360 jutaan atau telah naik sekitar 5% dibandingkan dengan harga pre launch-nya. Lantaran tower satu sudah hampir habis, Tajur Surya Abadi tengah mempersiapkan meluncurkan tower kedua dengan perkiraan harga naik 10% dibandingkan dengan harga jual tower satu.

Di samping itu, Royal Tajur sebenarnya memberikan banyak pilihan desain rumah yang berorientasi kenyamanan. Saat ini ada rumah 2 lantai downslope dan upslope yang ditawarkan dengan tipe mulai dari 72/97,5 di klaster The Avebury. Total unit yang dipasarkan di klaster ini sebanya 203 unit, di mana 113 unit merupakan rumah tipe downslope dan upslope.

“Salah satu klaster yang cukup diminati adalah The Bradfield yang telah terjual sekitar 125 unit rumah dari total 180 unit rumah yang ditawarkan, dan sudah melakukan serah terima seratusan unit rumah,” kata Ardian.

Menurut Ardian, proyek Royal Tajur menjadi kawasan primadona bagi pembeli properti untuk tipikal user sekaligus investor. Pasalnya, proyek itu memiliki view 360 derajat dengan latar belakang pegunungan, sungai, hutan dan kota Bogor.

Pengembangan desain produk hunian di Royal Tajur unik. Pembeli tidak akan dapat membeli unit yang sama karena setiap tipe unit yang dijual unik dan sangat amat terbatas jumlahnya. "Contoh pembeli unit apartemen di tower A sangat eksklusif hanya 79 unit dengan bangunan lowrise tinggi 5 lantai.” katanya.

Keseriusan PT Tajur Surya Abadi sendiri dalam membangun Perumahan Royal Tajur menjadi proyek properti yang ramah lingkungan sudah dibuktikan dengan meraih penghargaan Green Property Awards 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×