kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar milenial, Realme 3 Pro manfaatkan platform online


Rabu, 08 Mei 2019 / 19:43 WIB
Sasar milenial, Realme 3 Pro manfaatkan platform online


Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -DEPOK. Realme meluncurkan produk barunya, Realme 3 Pro. Produk ini menyasar pembeli golongan milenial dengan taglinenya "Flagship for Young".

Merek yang baru delapan bulan meramaikan pasar ponsel pintar ini menggandeng beberapa e-commerce untuk memasarkan produk barunya. "Kami percaya anak muda lebih senang berbelanja di toko online dibandingkan toko offline," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam konferensi pers yang digelar di Felfest Universitas Indonesia, Rabu (8/5).

Adapun Realme menggandeng toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku. Penjualan perdananya pada 9 Mei 2019 nanti juga akan dipasarkan melalui Lazada.

Selain mengandalkan platform online, Realme tetap memanfaatkan jaringan offline yang sudah tersebar di Indonesia. Saat ini Realme memiliki 12 ribu toko retail offline di Indonesia. Sementara store Realme sendiri baru dibuka di Medan. " Rencananya setelah ini akan dibuka di Jakarta," kata Felix Christian, Product Manager Realme dalam kesempatan yang sama, Rabu (8/5).

Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 untuk kapasitas memori internal 4GB, dan memori eksternal 64 GB. Sementara untuk kapasitas memori internal 6GB dan memori eksternal 128 GB dikenai harga Rp 3.6999.000. Felix menambahkan harga ini sesuai dengan spesifikasi yang akan didapatkan oleh konsumen.

Salah satu spesifikasi andalan Realme 3 Pro adalah VOOC 3.0 yang memungkinkan ponsel pintar mengisi daya baterai dengan cepat. Baterai handphone akan terisi penuh dengan waktu selama 80 menit.

Sebagai gambaran bisnis, selama delapan bulan meramaikan pasar ponsel pintar, Realmi telah meluncurkan empat seri dan lima product. Sekadar informasi, peluncuran Realme 3 Pro bebarengan dengan peluncuran Realme C2 dengan taglinenya New-Entry Level King. Keduanya mulai dijual pada 9 Mei 2019 di toko retail maupun Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×