Strategi Promosi Ovo dan Dompet Digital Lainnya Mulai Berganti
Selasa, 14 Juli 2020 | 08:57 WIB
ILUSTRASI. Karyawan yang menjalani Kerja Dari Rumah (Work From Home) melakukan transaksi non tunai melalui aplikasi e-wallet di Tangerang Selatan, Kamis (16/4)./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/16/04/2020.
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain bisnis dompet digital mulai menaikkan biaya top up di sejumlah bank. Setelah sempat mengenakan promosi, mulai tarif murah hingga sama sekali gratis, pengelola dompet digital mulai mengganti strategi.
PT Visionet International pengelola Ovo kini kembali berencana untuk menaikkan biaya top up. Jika sebelumnya biaya dikenakan Rp 1.000, per Agustus nanti biaya top up Ovo menjadi Rp 1.500.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.