kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tabungan bjb Tandamata Myfirst Meraih TOP BRAND 2019


Jumat, 15 Februari 2019 / 12:15 WIB
Tabungan bjb Tandamata Myfirst Meraih TOP BRAND 2019

Reporter: Sponsored | Editor: Evelyne Lee

JAKARTA, 14 Februari 2019 – bank bjb berhasil meraih penghargaan prestisius di bidang merk dari Majalah Marketing yaitu TOP BRAND tahun 2019 untuk produk tabungan anak bjb Tandamata Myfirst. Penghargaan yang hanya diberikan kepada merk-merk yang meraih posisi puncak dan berhasil diterima oleh masyarakat Indonesia. Dengan diterimanya penghargaan ini, bank bjb kembali mengukir prestasi atas komitmennya untuk memahami masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk dan layanan perbankan terbaik. Agus Mulyana selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama, menerima langsung penghargaan ini di Hotel Mulia Jakarta.

Kerja keras dan upaya bank bjb untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi-inovasi produk dan layanan, membuahkan hasil yang menggembirakan yang ditandai dengan diterimanya penghargaan TOP BRAND. bank bjb berhasil membuktikan eksistensinya sebagai salahsatu Bank terbesar di Indonesia.

TOP BRAND adalah anugerah tertinggi bagi sebuah merk yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset oleh Frontier Group. Riset dilakukan di 15 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin, dengan metode face to face interview kepada masyarakat Indonesia sehingga menjadikan penghargaan ini benar-benar valid dan reliable karena berdasarkan pilihan konsumen.

Tabungan bjb Tandamata Myfirst adalah salahsatu inovasi bank bjb untuk berperan aktif dalam memberikan edukasi keuangan sejak dini dan juga sebagai komitmen bank bjb untuk membangkitkan kembali budaya menabung sejak dini bagi anak-anak sampai dengan usia 17 tahun. Melalui bjb Tandamata Myfirst, diharapkan dapat memberikan stimulus bagi anak bahwa menabung bukan hanya sebagai kewajiban melainkan kebutuhan atau bahkan gaya hidup. Menabung adalah persiapan untuk masa depan nanti.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah percaya dan memilih produk tabungan bank bjb. Apresiasi berupa penerimaan penghargaan TOP BRAND merupakan pemicu semangat kami. Sebagai mitra strategis, bank bjb senantiasa untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, bank bjb akan terus melakukan pengembangan dan invovasi produk dan layanan untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi, di tengah perkembangan teknologi yang serba mudah dan praktis dengan kecanggihan teknologi terkini dengan dihadirkannya bjb digi sebagai layanan e-channel bank bjb.” Tutup Agus Mulyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU

×