Tarik wisatawan ke Indonesia, BRI gandeng Traveloka permudah pembelian tiket

Kamis, 13 September 2018 | 09:56 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Tarik wisatawan ke Indonesia, BRI gandeng Traveloka permudah pembelian tiket

ILUSTRASI. Peluncuran kartu kredit BRI Wonderful Indonesia


WISATA - JAKARTA. BRI dan Traveloka berkolaborasi dalam memajukan pariwisata Indonesia. Caranya lewat program pembelian tiket Traveloka dengan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia akan mendapatkan potongan biaya hingga Rp 200.000.

Potongan harga ini khusus untuk pembelian tiket pesawat penerbangan domestik di seluruh maskapai. Selain itu, Bank BRI juga memberikan diskon 15% untuk setiap pemesanan semua hotel di Indonesia.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menuturkan, kerjasama ini merupakan upaya Bank BRI untuk mengajak wisatawan domestik maupun asing untuk menikmati keindahan alam di Indonesia.

"Indonesia ini indah untuk dijelajah. Menikmati indahnya Indonesia bisa lebih hemat dengan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia," jelasnya dalam keterangan resmi yang dikutip Kontan.co.id Kamis (13/9).

Selain program untuk pengguna kartu kredit Wonderful Indonesia, Bank BRI juga memberikan penawaran menarik untuk pengguna kartu kredit BRI jenis lainnya.

"Hingga akhir tahun 2018, kerjasama antara Bank BRI dan Traveloka memberikan banyak keuntungan yang tidak kalah menarik melalui program reguler Weekly Deals berupa diskon hingga 50%," jelas Handayani.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mendukung kerjasama ini demi memajukan pariwisata Indonesia. "Hasilnya adalah win-win partnership yang menghasilkan entitas gabungan yang jauh lebih powerful," ucap Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru