kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AAUI soroti milenial pada Indonesia Rendezvous ke-25


Rabu, 16 Oktober 2019 / 19:56 WIB
AAUI soroti milenial pada Indonesia Rendezvous ke-25
Indonesia Rendezvous ke-25


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - NUSA DUA. Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali mengadakan acara Indonesia Rendezvous ke-25 pada 16-19 Oktober 2019 di Bali Nusa Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua, Bali. Kali ini, AAUI mengangkat tema “Reshape, Reload, Reengage. Ready For The Next 25 Years”.

Adi Pramana, Ketua Bidang Hubungan Internasional AAUI bilang pemilihan tema tersebut sebagai pengingat apa saja yang sudah dilakukan selama 25 tahun ini sekaligus sebagai menyiapkan apa saja 25 tahun ke depan.

Baca Juga: AAUI: Pertimbangkan risiko, asuransi gangguan jiwa sepi

Ia menyampaikan melalui acara ini kita harus segera menyiapkan generasi muda penerus industri asuransi, terutama generasi milenial yang akan memegang peran dan posisi penting di industri asuransi masa mendatang.

Ketua Panitia 25th Indonesia Rendezvous Rismauli Silaban mengatakan, melalui Indonesia Rendezvous, AAUI  ingin mengingatkan bahwa akan ada sesuatu yang baru untuk menghadapi 25 tahun ke depan, kita harus segera menyiapkan diri.

"Melalui judul tema sudah jelas kita ingin memberikan gambaran bagaimana pentingnya perubahan itu”, ujar Rismauli pada pembukaan  25th Indonesia Rendezvous di Bali Nusa Dua Convention Center pada Rabu malam (16/10).

Baca Juga: Jasindo catatkan premi Rp 2,56 triliun sampai Juni 2019

Ia bilang acara Indonesia Rendezvous sendiri merupakan acara international gathering bagi pelaku industri asuransi umum di Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi agenda resmi yang rutin setiap tahunnya diselenggarakan oleh AAUI.  Lebih dari 500 peserta dari 11 negara hadir pada gelaran Indonesia Rendezvous kali ini.

Diharapkan melalui acara ini para pelaku industri asuransi umum akan saling berdiskusi dan menjalin hubungan dengan mitra bisnisnya. Kegiatan ini sekaligus memberikan perkembangan terbaru dari industri asuransi umum di Indonesia.

Selain itu AAUI Menyediakan Rendezvous room yang bertujuan untuk mengakomodir kesempatan bagi para peserta agar pertemuan untuk pengembangan bisnis industri asuransi umum lebih banyak, hal ini yang membedakan Indonesia Rendezvous tahun ini, selain itu rebranding logo juga dilakukan, logo yang ditampilkan pada gelaran tahun ini juga menampilkan gambar yang lebih fresh dan milenials.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×