kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist Assurance rilis produk yang bisa dinikmati anggota keluarga pemegang polis


Senin, 31 Agustus 2020 / 13:52 WIB
Avrist Assurance rilis produk yang bisa dinikmati anggota keluarga pemegang polis
ILUSTRASI. Customer Service melayani nasabah Avrist Assurance di Jakarta, Kamis (13/8). Sejalan dengan misi untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia dan layanan terbaik kepada setiap nasabah, Avrist Assurance memberikan perlindungan bagi nasabah yang


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biaya kesehatan di Indonesia yang setiap tahunnya naik 12% - 13% mengalahkan beberapa negara seperti Singapura, Hong Kong dan Korea Selatan. Dimana, persentase masing-masing negara tersebut hanya 7% - 9,9%. Oleh karenanya, PT Avrist Assurance luncurkan produk baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Melalui Avrist Prime Hospital & Surgical. Produk ini merupakan solusi guna penuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga, serta memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan di dalam maupun manca negara.

Baca Juga: Kresna Life mulai bayar klaim ke nasabah

Direktur Agency & EBD PT Avrist Assurance Yasuo Sato menyebutkan, Avrist Prime Hospital & Surgical produk yang ditawarkan guna memberi perlindungan kesehatan, sekaligus akses pada perawatan kesehatan yang dapat dinikmati oleh anggota keluarga pemegang polis.

“Sebagai produk asuransi yang fokus dalam memberikan perlindungan kesehatan, Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga coverage produk ini akan mencakup klaim wabah covid-19,” ujar Yasuo dalam peluncuran Avrist Prime Hospital & Surgical secara virtual (31/8).

Untuk diketahui, produk ini memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis, dengan empat keunggulan utama. Pertama, Family Plan yang mencakup orang tua dan keluarga. 

Hanya dengan satu polis, pemegang polis dapat memberi jaminan proteksi kesehatan untuk seluruh anggota keluarga, yang diantaranya proteksi pada pasangan, anak kandung, cucu kandung, orangtua kandung, mertua, saudara kandung, hingga keponakan kandung.

Baca Juga: Masalah klaim masih belum usai, OJK: Penyelesaian AJB Bumiputera harus komprehensif

Lalu ada fasilitas non tunai dengan batas tahunan manfaat sampai USD 3 juta. Hal ini bertujuan untuk memberi ketenangan dalam proses penyembuhan tanpa terbebani proses administrasi rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×