kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank BTN biayai paket jalan-jalan TX Travel


Jumat, 22 November 2019 / 21:36 WIB
Bank BTN biayai paket jalan-jalan TX Travel
ILUSTRASI. Bank BTN Biayai Paket Jalan-Jalan TX Travel


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) masih terus berupaya mendongkrak kinerja penyaluran kredit. Setelah sebelumnya, menggelontorkan kredit ke berbagai perusahaan pengembang baik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BMUN), kali ini BTN membiayai paket perjalanan domestik maupun internasional yang ditawarkan oleh perusahaan agen wisata TX Travel.

Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengungkapkan, pihaknya bersama TX Travel telah sepakat melakukan kerjasama pemasaran produk kredit dan paket perjalanan dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan kinerja bisnis masing-masing.

Baca Juga: Kementerian BUMN tunjuk Pahala Mansury menjadi Direktur Utama Bank BTN

“Jalinan kerja sama ini dipastikan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belak pihak. Sebab, kami berkesempatan menambah jumlah debitur baru atau debitur eksisting yang akan top up. Sebaliknya, TX Travel juga bakal mendapat customer melalui paket perjalanan wisata yang tawarkan kepada kami,” katanya Yanti dalam keterangan resminya, Jumat (22/11).

Yanti menyebut dalam kerja sama itu BTN menawarkan Kredit Agunan Rumah (KAR) dengan tingkat suku bunga rendah, yaitu 75%. Selain itu, memberikan potongan biaya provisi hingga 50% dan biaya proses masuk plafon kredit. Khusus untuk kompensasi akan dibebaskan dari biaya pinalti dan taksasi bagi pengajuan di bawah Rp5 miliar.

Dia berharap seluruh debitur eksisting KPR Bank BTN bisa segera memanfaatkan Program KAR Jalan-Jalan ini.

Baca Juga: Mudahkan layanan pendaftaran haji, Pegadaian jalin kerjasama dengan Bank BTN

Adapun paket jalan-jalan ke luar negeri yang ditawarkan dengan harga khusus bagi calon debitur baru dan debitur eksisting Bank BTN, mencakup Thailand, Korea Selatan, Tiga Negara Serumpun (Thailand, Malaysia, Singapura), Jepang, dan Eropa Barat.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×