kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Baru berkiprah 3 tahun, Bhineka Life sabet penghargaan lagi


Sabtu, 14 September 2019 / 14:06 WIB
Baru berkiprah 3 tahun, Bhineka Life sabet penghargaan lagi
ILUSTRASI. Bhinneka Life Indonesia kerja sama dengan Gopay


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mendulang prestasi atas kinerja terbaiknya sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional Indonesia.

Setelah dinobatkan sebagai TOP Life Insurance 2019 Kategori Asset Rp 1 triliun – 3 Rp triliun pada bulan lalu, kali ini Bhinneka Life mendapat penghargaan sebagai Breakthrough Expansion and Performance for Life Insurance Company Kategori: Asuransi Jiwa di ajang penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2019.

Baca Juga: Tiga asuransi ini bersiap menyapih unit usaha syariah

Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong mengatakan hasil tersebut tak lepas dari kerja keras dalam memberikan layanan seluruh insan perusahaan.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Bhinneka Life karena berbagai upaya dan kerja keras dalam memberikan pelayanan bagi nasabah khususnya solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat, berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan positif dari media dan lembaga indepen lainnya” ujarnya keterangan persnya, Sabtu (14/9).

Indonesia Best Insurance Award 2019 itu sendiri merupakan bentuk apresiasi untuk perusahaan asuransi yang dinilai berdasarkan kinerja keuangan, inovasi produk dan jasa, keterbukaan informasi tata kelola perusahaan, serta pemilihan CEO terbaik berdasarkan keunggulan yang dimiliki selama 2018, dimana performa keuangan dari setiap perusahaan merupakan kriteria awal bagi penilaian tata kelola perusahaan dan inovasi produk dan jasa.

Disamping itu metode penelitian desk research dan media monitoring untuk mengetahui inovasi produk dan jasa yang menjadi keunggulan perusahaan pun menjadi salah satu metode penilaian ajang penghargaan ini.

Baca Juga: Mitra banyak mengeluh pasca operasional kantor Gojek Lampung ditutup

Dari sana, sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional yang baru menginjak usia ke tiga tahun, Bhinneka Life berkomitmen untuk terus hadir memberikan pelayanan solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat untuk jangka panjang dengan didukung oleh berbagai inovasi produk dan layanan terbaik bagi nasabah. Selain itu juga dengan kemudahan melalui inovasi produk dan pelayanan berkesinambungan.

Hingga saat ini Bhinneka Life telah melindungi lebih dari 80.000 pemegang polis dengan didukung oleh lebih dari 10.000 agen pemasaran berpengalaman dan professional serta memiliki 10 kantor pemasaran regional dan 155 kantor pemasaran agency yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×