kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Agro luncurkan program Kejutan Poin Agrotama di HUT ke-30


Jumat, 06 September 2019 / 17:26 WIB
BRI Agro luncurkan program Kejutan Poin Agrotama di HUT ke-30
ILUSTRASI. BRI Agro


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) meluncurkan program Kejutan Poin Agrotama. Program ini diluncurkan BRI Agro dalam rangka menyambut hari ulang tahun perseroan yang ke-30.  

Ebeneser Girsang, Plt Direktur Utama Bank BRI Agro mengatakan, BRI Agro meluncurkan program Kejutan Poin Agrotama untuk meningkatkan aktivitas penambahan pembukaan rekening baru.

"Program ini juga untuk menggenjot transaksi dengan penggunaan e-banking dan penambahan saldo rata–rata rekening tabungan Agrotama nasabah BRI Agro," kata Ebeneser dalam peluncurkan program Kejutan Poin Agrotama di Kantor Pusat BRI Agro di Jakarta, Jumat (6/9). 

Mekanisme Program Kejutan Poin Agrotama diberikan kepada nasabah BRI Agro berupa poin dari saldo rekening tabungan Agrotama dan transaksi yang dilakukan oleh nasabah melalui produk e-banking BRI Agro.

Poin yang dapat di redeem adalah dari penggunaan transaksi e-banking (mobile banking dan internet banking). Sementara poin yang berasal dari rata-rata saldo dan pembukaan rekening diikutkan dalam undian. 

Menurut dia, pembentukan Poin sudah dimulai dari Agustus 2019 dan ditutup pada Desember 2019. Sementara itu, periode redeem atautukar poin dimulai dari September 2019 sampai dengan Januari 2020 dan Periode Pengundian Poin pada Februari 2020.

"Dengan semakin banyak bertransaksi dan menggunakan produk tabungan Agrotama, maka semakin banyak kesempatan untuk menang bagi para nasabah,” imbuh Ebeneser. 

Hadiah yang disiapkan untuk para pemenang undian Kejutan Poin Agrotama, lanjut Ebeneser, adalah uang ratusan juta rupiah yang akan diundi secara nasional. Sedangkan untuk reedem poin disiapkan gadget, barang elektronik, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya. 

Ebeneser menambahkan, pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) BRI Agro pada Kuartal II-2019 meningkat 28,3% menjadi sebesar Rp 18,9 triliun. Dengan adanya program Kejutan Poin Agrotama ini, BRI Agro berharap dapat meningkatkan customer base dan jumlah saldo tabungan Agrotama Bank BRI AGRO. Selain itu sebagai sarana meningkatkan dana murah.

Selain meluncurkan Program Kejutan Poin Agrotama di HUT BRI Agro Ke-30, kegiatan lain yang turut menyemarakkan HUT BRI Agro ke-30 adalah Agrolympic. Ini merupakan acara tahunan internal bagi pekerja BRI Agro, CSR, Futsal Turnament antar BRI Group dan Family Day. 

Rangkaian kegiatan akan berlangsung sepanjang bulan September 2019. "Bertepatan di hari ulang tahun pada 27 September 2019 akan dilakukan syukuran serta penghargaan kepada pekerja yang telah mencapai masa kerja 15 tahun, 20 tahun dan 25 tahun," tandas Ebeneser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×