kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Agro raih penghargaan IT Work dan Tempo Financial Award


Minggu, 01 Desember 2019 / 15:53 WIB
BRI Agro raih penghargaan IT Work dan Tempo Financial Award
ILUSTRASI. BRI Agro raih penghargaan IT Work dan Tempo Financial Award


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PTBank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) kembali menyabet penghargaan untuk kesekian kalinya pada tahun 2019. Kali ini BRI Agro mendapatkan Penghargaan dari IT Work untuk kategori Top Implementation 2019 On Bank Sector dan Top Digital 2019 On Lending Apps serta Top IT Manager On Digital Implementation 2019 dilaksanakan di Jakarta (27/11).

Penghargaan IT Works Top Digital Awards 2019 dari IT Works menjadikan BRI Agro masuk dalam deretan penerima awards. Melalui tahap penjurian, BRI Agro menjadi salah satu nominasi untuk menerima penghargaan.

Baca Juga: Tahun depan, BRI Agro optimistis salurkan kredit Pinang hingga Rp 600 miliar

“Penghargaan ini diberikan kepada BRI Agro karena memiliki produk pinjaman berbasis aplikasi Pinjam Tenang atau yang disebut PINANG. Hingga saat ini BRI Agro cukup agresif dalam memasarkan PINANG dan telah 215 perusahaan yang berkerjasama dalam payroll sehingga dapat memanfaatkan fasilitas PINANG. Hingga saat ini rasio NPL PINANG masih 0% dengan demikian hal ini membuktikan bahwa prinsip penyaluran kredit diterapkan penuh dengan kehati-hatian dan memperhitungkan faktor risiko,” jelas Sekretaris Perusahaan Hirawan Nur Kustono dalam keterangannya, Minggu (1/12).

Selain itu, BRI Agro turut mendapat penghargaan pada acara Tempo Financial Award 2019 dalam kategori The Best Bank In Retail Banking Services Bank Konvensional dari Tempo yang diselenggarakan Rabu (27/11).

Baca Juga: Ini hasil keputusan RUPSLB BRI Agro

“Penghargaan ini membuat BRI Agro masuk menjadi salah satu dari 3 bank di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan tersebut”, ujar Hirawan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang mampu menunjukkan kinerja keseluruhan yang positif dalam beberapa tahun terakhir setelah melewati proses seleksi ketat dari Tempo. Penilaian yang dilakukan menggunakan beberapa indikator penilaian di antaranya Media Announcement, Financial Report Tw 1-4 2018, Website Bank dan Consumer Research.

Baca Juga: BRI Agro catatkan total aset sebanyak Rp 20,91 triliun




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×