kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN dan Intiland tawarkan program KPR 3 on 3, bunga 4,99% fixed 2 tahun


Senin, 31 Agustus 2020 / 14:59 WIB
BTN dan Intiland tawarkan program KPR 3 on 3, bunga 4,99% fixed 2 tahun


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus berupaya menggenjot penyaluran pembiayaan properti komersial lewat kerjasama dengan pengembang. Yang terbaru, bank pelat merah ini menggandeng PT Intiland Development Tbk menawarkan Program 3 on 3.

Kolaborasi itu dimulai setelah ditekennya Perjanjian Kerjasama (PKS) pada Senin (31/8) yang diwakili oleh  Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar dan Corporate Secretary PT Intiland Development Tbk Theresia Rustandi.

Suryanti Agustinar menjelaskan, BTN Intiland 3 on 3 adalah program promo penjualan spesial yang menawarkan banyak kemudahan bagi transaksi kepemilikan hunian  masyarakat di saat masa pandemi Covid-19. Program ini menawaerkan bunga 4,99% fixed 2 tahun, uang muka ringan, dan proses persetujuan kreditnya juga terbilang cepat (instant approval).

Baca Juga: Meski Pandemi Covid-19, Penyaluran FLPP Tetap Lancar

“Benefit lain adalah bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Masyarakat dapat menikmati berbagai keuntungan tersebut melalui Program 3 on 3 mulai September – Desember 2020, dan khusus untuk pengajuan KPR sampai bulan September, konsumen mendapatkan diskon asuransi jiwa 20%," kata Yanti dalam keterangan resminya, Senin (31/8).

Yanti mengatakan, berbagai kemudahan yang kami tawarkan diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN) pasca pandemi. Daya beli perlu didorong melalui berbagai inovasi kemudahan KPR, sehingga masyarakat dapat segera mewujudkan hunian impiannya.

Sementara Theresia Rustandi menjelaskan peluncuran Program 3 on 3 bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki produk-produk hunian terbaik di sejumlah proyek yang dikembangkan Intiland, di wilayah Tengerang Banten. 

Pada program ini Intiland menghadirkan tiga proyek hunian yakni kawasan perumahan Magnolia Residence di Jatake, Talaga Bestari di Cikupa, dan apartemen Aeropolis Residence di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta. 

“Selain harga spesial, kami memberikan banyak kemudahan cara pembelian dan bonus fasilitas bagi para konsumen lewat program ini. Insentif pemasaran ini kami harapkan mendorong masyarakat kembali melakukan transaksi sehingga akan membantu menggerakkan pasar properti,” kata Theresia.

Theresia mengungkapkan, pemilihan tiga proyek hunian dalam program KPR 3 on 3 ini didasarkan atas beberapa pertimbangan. Pertama, adanya tren pasar properti hunian dengan harga terjangkau di wilayah koridor barat Jakarta sedang bergairah. 

Kedua, tiga proyek hunian tersebut lokasinya sangat strategi dan memiliki unit-unit hunian yang harganya relatif terjangkau untuk proyek Magnolia Residence harga mulai Rp 500 jutaan, Aeropolis harga mulai Rp 200 jutaan, dan Talaga Bestari harga mulai Rp 400 jutaan.

KPR 3 on 3 diyakini menjadi solusi bagi seluruh masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19. Pasalnya, pelakasaan program ini  didukung oleh sistem transaksi perbankan berbasis layanan digital. 

Baca Juga: Bidik laba Rp 1,2 triliun, Bank Tabungan Negara (BBTN) optimis bisa capai target

Seperti diketahui, BTN telah memiliki aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id. Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pengajuan kredit hingga pembayaran booking fee.

Lalu, terdapat fitur 4D Tour Service pada website www.btnproperti.co.id khusus untuk proyek-proyek besutan pengembang pilihan. Calon pembeli bisa memilih hunian idaman dari rumah tanpa harus datang ke lokasi proyek karena dengan fitur 4D Tour Service memungkinkan untuk melihat detail unit hingga ke seluruh sudut ruangan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×