kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,80   -7,56   -0.81%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cari paket umroh hingga KPR syariah? Coba ke BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019


Jumat, 30 Agustus 2019 / 17:44 WIB
Cari paket umroh hingga KPR syariah? Coba ke BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019
BNI Syariah Islamic Tourism Expo


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BNI Syariah resmi membuka perhelatan pameran haji dan umroh yaitu BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 yang diselenggarakan di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta pada Jumat (30/8).

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan untuk mengembangkan ekosistem halal di Indonesia, BNI Syariah menyelenggarakan event ini sebagai salah satu solusi bagi masyarakat, baik pengunjung maupun peserta expo.

“Melalui BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, BNI Syariah tidak hanya berperan sebagai lembaga intermediasi keuangan, namun juga sebagai agregator bisnis dan kolaborator bagi segenap stakeholders,” kata Abdullah Firman Wibowo dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (30/8).

Baca Juga: Ahmad Baiquni tetap Dirut BNI, Ario Bimo jadi Direktur Keuangan

Dalam BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 tahun ini, tersedia berbagai program untuk pengunjung diantaranya paket umrah mulai Rp17 jutaan, paket umrah uang muka ringan mulai Rp2,5 juta, diskon paket umrah sampai dengan Rp1 juta, diskon paket haji khusus mulai Rp2,5 juta, paket umrah bayar 3 berangkat 4 dan program Umrah Duluan, Cicil Belakangan dengan BNI Fleksi iB Hasanah.

Bagi para peserta expo, BNI Syariah memberikan Layanan keringanan Tarif Remittance (Provisi Rp. 1 / $ 1) untuk travel agent, keringanan Tarif Penerbitan Bank Guarantee Under Counter Guarantee - Provider Visa dengan tarif promo US$ 1.600 nett dengan syarat adanya penyetoran komitmen saat event berlangsung, pemberian special kurs transaksi jual beli valas (telegraphic transfer), serta solusi pembayaran transaksi B2B melalui Hasanah Card dengan limit dapat mencapai Rp 900 juta.

Tak hanya itu, BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 menghadirkan 3 developer properti yang telah bekerja sama dengan BNI Syariah yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land untuk memberikan hunian untuk masyarakat. Peserta juga bisa mendapatkan promo produk pembiayaan untuk rumah hasanah dengan harga jual yang kompetitif dan DP mulai 5%.

Baca Juga: Dituding gelapkan dana nasabah Rp 800 triliun, Bank Mandiri bakal lapor polisi

BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 diikuti oleh 141 peserta tenant supply chain, diantaranya 38 perusahaan travel, 57 international sellers, 8 national tourism organization, 12 perusahaan perlengkapan perjalanan, 3 maskapai penerbangan, 13 lembaga pemerintahan dan asosiasi, serta 10 peserta lain.

Ditargetkan jumlah pengunjung BNI Syariah Islamic Tourism Expo tahun ini sebesar 30 ribu orang, meningkat 25% dibanding tahun lalu. Untuk transaksi di event ini ditargetkan sebesar Rp126 Milyar, meningkat 17% dari tahun sebelumnya.

Pada event yang sama pada 2018 BNI Syariah berhasil mencatat total realisasi bisnis sebesar Rp 108,6 miliar yang terdiri dari pembiayaan produktif sebesar Rp 56,7 miliar, pembiayaan konsumtif Rp 51,2 miliar dan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 577,6 juta.

Baca Juga: Sudah 90% transaksi lewat digital, Mandiri perkuat transaksi elektronik lewat kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×