kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,04   7,69   0.83%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citibank sabet penghargaan Wealth Management Platform of the Year


Rabu, 25 September 2019 / 14:04 WIB
Citibank sabet penghargaan Wealth Management Platform of the Year
ILUSTRASI. CITIGROUP


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citi Indonesia (Citibank) sekali lagi menerima pengakuan internasional, kali ini sebagai "Wealth Management Platform of the Year di Indonesia" dari majalah Asian Banking and Finance dalam Retail Banking Awards 2019.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan penghargaan ini mencerminkan komitmen dan kerja keras Citibank sebagai bank berskala global yang menyediakan inovasi produk dan layanan terkini bagi nasabahnya.

Dengan pencapaian ini, Cristina berjanji akan terus berusaha menawarkan standar kualitas pelayanan dan kinerja tertinggi dalam hal layanan retail banking serta berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi nasabah di segmen affluent.

Baca Juga: Bunga tertinggi 7,5%, ini update bunga deposito bank setelah bunga BI turun

Asal tahu saja, Citibank  membukukan pertumbuhan dalam bisnis wealth management sebesar 16% selama paruh pertama 2019, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini terutama di tengah persaingan ketat bisnis wealth management,” kata Cristina dalam keterangan rilisnya, Rabu (25/9).

Head of Wealth Management Citi Indonesia Tandy Cahyadi menambahkan layanan wealth management Citi Indonesia menempati posisi penting sebagai produk dan layanan khas Citi untuk nasabah prioritas Citigold.

Untuk menjawab tren dan perubahan dalam preferensi nasabah saat ini, Citibank menyediakan layanan melalui empat pilar keunggulan Citigold, yang dibuat secara khusus guna memenuhi aspirasi nasabah.

Baca Juga: Ini besaran bunga deposito bank pasca penurunan bunga BI

Adapun pilar-pilar tersebut mencakup advisory, insights, tim yang terdiri dari para ahli, sesuai dengan karakter nasabah yang disampaikan melalui layanan digital yang diperbarui.

“Pilar-pilar ini juga memungkinkan nasabah kami mendapatkan akses yang lebih luas ke para ahli keuangan global dari Citi,” ujar Tandy.

Tendy memaparkan baru-baru ini, Citi Indonesia juga menerapkan Total Wealth Advisory, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan top-up, pengalihan, dan penukaran di rekening investasi mereka, serta memperbarui profil risiko mereka melalui saluran online Citi dengan cara yang cepat dan nyaman.

Baca Juga: Bunga BI turun lagi, ini bunga deposito terbaru perbankan

Asal tahu saja, Retail Banking Awards telah diselenggarakan selama 14 tahun oleh Asian Banking and Finance, yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada bank-bank terkemuka yang telah berhasil memperkenalkan berbagai produk dan layanan inovatif serta berhasil beradaptasi secara sukses dengan kondisi teknologi yang berkembang pesat.

Di mana para pemenang dinilai berdasarkan beberapa kriteria, yaitu keunikan dan inovasi, keefektifan dan dampak, serta dinamika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×