kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng BNPB dan BPJamsostek, Bank Danamon beri proteksi asuransi ke tenaga medis


Jumat, 08 Mei 2020 / 13:59 WIB
Gandeng BNPB dan BPJamsostek, Bank Danamon beri proteksi asuransi ke tenaga medis
ILUSTRASI. Direktur Utama Bank Danamon, Yasushi Itagaki (kanan) dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Doni Monardo (tengah) dan Direktur Utama BP Jamsostek, Agus Susanto (kiri) saat prosesi penyerahan donasi perlindungan asuransi bagi 10.000 relawan Bada


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk memberikan donasi perlindungan asuransi bagi 10.000 relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dalam donasi tersebut, Bank Danamon memberikan premi asuransi jiwa dan jaminan kecelakaan kerja yang dikelola oleh BPJamsostek kepada 10.000 relawan di bawah koordinasi BNPB.

Baca Juga: Waspada, percobaan pembobolan rekening bank lewat pengalihan kode OTP meningkat

Perlu diketahui, perlindungan tersebut diharap bisa memberikan dukungan maupun ketenangan kepada relawan yang merupakan garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Penyerahan donasi merupakan momen 1 tahun investasi MUFG di Bank Danamon.

“Dalam memutus penyebaran Covid-19, tenaga medis tentu menghadapi berbagai risiko baik kesehatan maupun keselamatan. Oleh karenanya, dalam momen 1 tahun investasi MUFG di Bank Danamon, kami berkomitmen memberikan perlindungan asuransi kepada 10.000 relawan medis dan non medis di bawah koordinasi BNPB,” ujar Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki dalam keterangan tertulis Jum’at, (8/5).

Ia menambahkan, pihaknya turut mengapresiasi langkah BNPB serta BPJamsostek yang telah bersedia untuk bekerjasama dengan Danamon.

Baca Juga: Rizal Ramli: Usulan DPR mencetak uang Rp 600 T berbahaya

Asal tahu saja, sebelumnya Bank Danamon truut berkolaborasi dengan 2 perusahaan penyedia jasa angkutan online, yakni Grab dengan mitranya BenihBaik serta Gojek melalui Yayasan Anak Bangsa. Kerjasama itu bertujuan untuk menyumbang persediaan makanan kepada pengemudi online dalam bentuk donasi tunai lebih dari Rp 1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×