kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng FWD Life, Traveloka tawarkan asuransi kesehatan bagi para pengguna


Rabu, 28 Oktober 2020 / 17:50 WIB
Gandeng FWD Life, Traveloka tawarkan asuransi kesehatan bagi para pengguna
ILUSTRASI. PT FWD Life Indonesia menyediakan asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection di platform Traveloka.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Life Indonesia menyediakan asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection di platform Traveloka. Hal ini terwujud dengan dukungan PT Mitra Jasa Pratama (MJP) sebagai Pialang Asuransi dan insurtech Qoala.

Kedua asuransi tersebut dapat diakses melalui fitur Traveloka Protect. Kerja sama ini guna menyederhanakan dan melakukan digitalisasi pengalaman berasuransi nasabah.

Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap komprehensif. Produk ini menyediakan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 per bulan dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp 100 juta.

Sementara, FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker terjangkau yang memberikan uang pertanggungan 100% saat diagnosis kanker dengan premi mulai dari Rp10.000 per bulan dan manfaat hingga Rp 150 juta.

Baca Juga: FWD Life bermitra dengan Lifepal guna memudahkan konsumen membeli asuransi online

FWD Cancer Protection di Traveloka Protect juga mencakup karsinoma in situ yang akan dilindungi saat awal terdeteksi kanker. Kedua produk ini menawarkan layanan digital end-toend, dari pembelian hingga klaim yang mudah secara online menggunakan FWD MAX.

Adit Trivedi, Wakil Direktur Utama FWD Life mengatakan melalui kerja sama ini, FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis, dan mudah dipahami bagi para nasabah. FWD Life ingin produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang.

“Kerja sama ini memungkinkan Traveloka dan FWD Life untuk menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan. Pengguna Traveloka kini dapat memiliki produk asuransi kesehatan melalui Traveloka Protect, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai,” kata Yady Guitana, Senior Vice President Financial Services & Partnership Traveloka dalam konferensi virtual pada Rabu (28/10).

Pengguna Traveloka dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini dalam mengakses asuransi kesehatan lewat Traveloka Protect melalui aplikasi Traveloka terbaru. Silakan cari 'Insurance' atau 'Protect', pilih Health Insurance. Lalu pilih paket FWD Bebas Handal atau pilih FWD Cancer Protection, lengkapi detail, dan kemudian lanjutkan ke pembayaran. Polis asuransi akan dikirim langsung ke email pengguna hanya dalam hitungan menit.

“Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi juga melawan penyakit yang membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk membuat asuransi lebih mudah diakses, sederhana, dan terjangkau agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” tutur Adit.

Sebagai manfaat tambahan, setiap pembelian FWD Cancer Protection di Traveloka Protect, para pengguna berkesempatan mendapat kupon harga hemat sejumlah 15% selama periode 8 Oktober-12 November 2020 dengan penggunaan kode kupon “BebasKhawatir15”.

Selanjutnya: Imbal unitlink campuran dan saham ambles akibat pandemi corona (Covid-19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×