kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Investree catat total fasilitas pinjaman Rp 3,59 triliun hingga pertengahan Oktober


Jumat, 18 Oktober 2019 / 10:45 WIB
Investree catat total fasilitas pinjaman Rp 3,59 triliun hingga pertengahan Oktober


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Investree Radhika Jaya sebagai pemegang izin peer to peer lending memacu bisnis. Hingga pertengahan bulan Oktober 2019, Investree berhasil membukukan catatan total fasilitas pinjaman Rp 3,59 triliun.

Adapun nilai pinjaman tersalurkan mencapai Rp 2,65 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,3% per tahun. Sedangkan tingkat keberhasilan pengembalian pinjaman (TKB) 90 hari mencapai 97,95%.

Baca Juga: Amartha salurkan pinjaman Rp 1,44 triliun ke pengusaha mikro perempuan per Oktober

Guna memperkuat komitmen dalam mewujudkan inklusi keuangan dan perlindungan konsumen bagi semua, Investree berpartisipasi di FinEXPO dan Sundown Run 2019 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selama 4 (empat) hari, Kamis-Minggu, 17-20 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta.

“Di bulan Oktober ini, kita sama-sama merayakan Bulan Inklusi Keuangan di mana Investree terus melakukan edukasi berkelanjutan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran masyarakat terhadap produk dan layanan fintech-marketplace lending termasuk langkah-langkah proteksi penggunanya dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan,” ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan tertulis pada Jumat (18/10).

Pada acara ini, Investree menyoroti produk dan promo unggulan yang sedang berlangsung terutama yang berbasis syariah antara lain marjin 0,99% per bulan untuk produk Online Seller Financing (OSF) Syariah, Cepat dan Ringkas (CRING!) untuk produk Invoice Financing Syariah. Serta pre-approved limit Rp 2 miliar untuk Sahabat SiCepat yang mengajukan produk Working Capital Term Loan.

Selain itu, Investree juga ikut meramaikan Sundown Run 2019 pada hari Sabtu, 19 September 2019 yang terdiri dari kompetisi lari (LJK Challenge) dan non-kompetisi lari (Funstackle Run).

Baca Juga: KoinWorks salurkan pinjaman Rp 230 miliar per bulan hingga Kuartal II-2019

Rute dimulai dari Epicentrum Walk, Kuningan, dan berakhir di Kota Kasablanka. Untuk LJK Challenge, kompetisi lari sejauh 5KM akan diikuti oleh karyawan-karyawan Investree.

Sedangkan untuk Funstackle Run, Investree memberikan kesempatan bagi lenderl-lender terpilih yang berminat mengikuti kegiatan lari dengan rintangan menyenangkan tersebut sebagai salah satu program loyalitas.

“Dengan mengajak para lender untuk bergabung dalam keriaan ini, kami ingin membuat komunikasi dengan pengguna semakin lebih baik sekaligus mendorong pemanfaatan produk dan layanan yang dimiliki oleh Investree,” kata Adrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×