kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Konsisten Berikan Program Bunga Deposito Kompetitif


Kamis, 04 Maret 2021 / 18:56 WIB
J Trust Bank Konsisten Berikan Program Bunga Deposito Kompetitif
ILUSTRASI. Mengatasi kecemasan Nasabah karena pemangkasan suku bunga deposito, J Trust Bank memberikan pilihan investasi terbaik


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. - Banyak suku bunga deposito rupiah perbankan yang kembali dipangkas. Tren suku bunga deposito yang terus menyusut sejalan dengan kebijakan Bank Indonesia (BI) yang terus memangkas suku bunga acuan atau BI 7-Day Reverse Repo Rate (BI7DRR).

Adapun, Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) pada 17 hingga 18 Februari 2021 memutuskan untuk menurunkan kembali BI 7-Day Reverse Repo Rate atau suku bunga acuan sebesar 25 basis poin menjadi 3,50%.

Berdasarkan data LHBU Bank Indonesia, bunga deposito tertinggi di perbankan cuma sebesar 5,13%. Namun, jangan khawatir! Saat tren bunga deposito menukik di masa pandemi ini, ada J Trust Bank yang menawarkan deposito dengan suku bunga kompetitif.

Baca Juga: Mapan secara Finansial Lewat J Trust Bank

Dengan bunga tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk membeli properti, dana kesehatan, biaya pendidikan anak, atau dana pensiun. Memang, gaji yang terbatas, ditambah kebutuhan – kebutuhan gaya hidup seperti ngopi di kafe yang lagi hits, traveling, dan godaan belanja kerap menjadi penghalang dalam berinvestasi, tapi jangan menyerah.

Anda bisa memulai investasi di J Trust Bank dengan mengikuti program bundling deposito J Trust One. Dengan mengikuti program ini, nasabah berkesempatan meraih keuntungan kombo dengan menikmati bunga ganda bundling berupa bunga deposito sebesar 6,6% per tahun dan tabungan 4,25% per tahun.

Program bundling deposito J Trust One dilaksanakan mulai 1 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Nasabah lama maupun baru dapat mengikuti program spesial ini, yang penting dana yang disetorkan merupakan dana baru alias fresh fund. Penempatan dana bundling tidak termasuk setoran awal pada tabungan J Trust One.

Minimum dana kepesertaan adalah Rp100.000.000 dengan komposisi 66% untuk deposito dan 34% untuk tabungan J Trust One. Maksimum penempatan dana pada program ini tidak terbatas. Untuk mendapatkan bunga deposito dan tabungan spesial dari program deposito J Trust One tersebut, simpanan dana pada Tabungan J Trust One akan dilakukan hold dengan jangka waktu yang sama dengan tenor deposito yang dipilih.

Saat ini, ada dua pilihan jangka waktu penempatan dana pada program deposito J Trust One, yakni 1 bulan dan 3 bulan. Hasil bunga deposito dapat dibayarkan setiap bulan ke Tabungan J Trust One. Pada rekening tabungan deposito J Trust One, tetap berlaku ketentuan biaya administrasi bulanan. Selain itu, tabungan deposito J Trust One dapat digunakan sebagai rekening penampungan hasil bunga deposito.

Selain program ini, J Trust juga menawarkan program lainnya yaitu Program Deposito Tiga Keuntungan 1-2-3 (Let’s 1-2-3). Lewat program ini, J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Hanya dengan menempatkan deposito minimum Rp20 juta, nasabah akan memperoleh suku bunga deposito spesial yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito biasa. Nasabah harus menempatkan dana deposito sebanyak tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode Program Let’s 1-2-3. Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan.

Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk ketiga deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru. Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,25% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (6,50% p.a) dan deposito ketiga Rp30 juta (6.75% p.a).

Adapun, jangka waktu penempatan dana yang tersedia 2, 3, 6 dan 12 bulan. Untuk perpanjangan program ini, total paket dapat menjadi Rp140 juta dengan dana tambahan tetap yang merupakan dana baru. Program ini berlaku pada 1 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku, kecuali jika terdapat ketentuan lain untuk nasabah khusus. Selain itu, apabila nasabah melakukan break, nasabah akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk memastikan uang Anda diinvestasikan pada instrumen yang aman dan terpercaya sekaligus menguntungkan, program deposito J Trust Bank adalah pilihan yang tepat dan dapat diandalkan. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×