kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas kanal pembayaran asuransi, Prudential Indonesia gandeng Bank Muamalat


Rabu, 20 November 2019 / 21:00 WIB
Perluas kanal pembayaran asuransi, Prudential Indonesia gandeng Bank Muamalat
ILUSTRASI. Kerjasama Fasilitas Pembayaran Asuransi Jiwa ?- President Director Prudential Indonesia Jens Reisch (kiri) dan CEO Bank Muamalat Indonesia Achmad Kusna Permana berjabat tangan usai menandatangani naskah kerjasama penyediaan fasilitas pembayaran asuransi j


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan meningkatnya kesadaran berasuransi jiwa secara syariah, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) gandeng PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kerja sama ini dalam rangka penyediaan fasilitas pembayaran kontribusi asuransi jiwa Prudential Indonesia bagi nasabah Bank Muamalat.

Pembayaran kontribusi asuransi ini dapat melalui fasilitas autodebit. Layanan ini juga akan melengkapi layanan pembayaran kontribusi nasabah Prudential Indonesia melalui jaringan ATM Bank Muamalat yang telah ada sebelumnya.

Baca Juga: Bank Muamalat-Prudential sediakan autodebit kontribusi asuransi jiwa

“Melalui kerja sama ini, nasabah Bank Muamalat yang juga nasabah Prudential dapat lebih mudah dalam melakukan pembayaran premi atau kontribusi melalui kantor layanan atau pun melalui kanal elektronik Bank Muamalat. Seiring makin mudahnya nasabah melakukan transaksi, kami harapkan budaya pengelolaan keuangan jangka panjang dapat tumbuh lebih pesat, yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Achmad K. Permana, Direktur Utama Bank Muamalat dalam keterangan tertulis pada Rabu (20/11).

Lanjtu Ia, kerja sama ini juga dapat meningkatkan pendapatan berbasis komisi atau fee based income melalui kerja sama strategis ini. Adapun Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menyambut baik kerja sama ini. Dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa sebagai asuransi jiwa terdepan di Indonesia, Prudential selalu berupaya memberikan nilai tambah kepada nasabah melalui setiap produk dan layanannnya.

Baca Juga: Potensi pasar unit link masih besar, Prudential luncurkan dua produk baru

“Melalui kerja sama ini, kami menyediakan pilihan pembayaran yang lebih luas bagi nasabah kami. Sistem autodebit ini akan membantu para nasabah Prudential Indonesia untuk membayar kontribusi asuransi mereka tepat waktu, sehingga mereka dapat terus terlindungi dari berbagai risiko. Kerja sama ini juga sesuai dengan misi kami untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dengan meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, kesejahteraan dan kesehatan yang menyeluruh,” tambah Jean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×