kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT ke-6, J Trust Bank kembali merilis program bunga deposito tinggi


Minggu, 31 Januari 2021 / 20:32 WIB
Rayakan HUT ke-6, J Trust Bank kembali merilis program bunga deposito tinggi
ILUSTRASI. J Trust Bank menawarkan program terbaru dengan tiga keuntungan bunga deposito dalam menyambut HUT ke-6


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain dikenal sebagai perbankan pemberi bunga deposito yang kompetitif, PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) juga aktif dalam aksi sosial bagi masyarakat. Aktivitas sosial ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung J Trust Bank agar dapat terus berkarya.

Salah satu kegiatan sosial yang dijalankan saat ini ialah bantuan penanganan pandemi virus corona (Covid-19). Sejak tahun lalu, J Trust Bank telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan sumbangan berupa alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis penanganan Covid-19.

Tercatat, J Trust Bank telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemprov Sulawesi Selatan, Pemprov Lampung, Pemprov Sumatera Selatan, Pemprov Sumatera Utara, Pemprov Bali, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, dan RSAL dr. Mintohardjo, Jakarta.

Baca Juga: Cari bunga deposito tertinggi? Lihat daftar lengkapnya di sini

Adapun APD dan perlengkapan medis yang diserahkan oleh J Trust Bank, antara lain baju hazmat, masker medis 3ply, pelindung wajah, kacamata pelindung, dan sarung tangan lateks. "Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,” ujar Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai.

Program dan kegiatan sosial sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian kiprah bisnis J Trust Bank selama 6 tahun di industri perbankan Indonesia. Seperti diketahui, peran perbankan dalam menggerakkan perekonomian nasional sangat besar. Pasalnya, perbankan berperan di semua aktivitas ekonomi, termasuk sektor penggerak utama Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia.

Atas respon positif nasabah dan kepercayaan yang telah diberikan, J Trust Bank kembali menggelar program-program spesial dengan imbal hasil bunga deposito yang kompetitif. Salah satunya adalah Program Deposito Tiga Keuntungan 1-2-3 (Let’s 1 2 3).

Lewat program ini, J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Hanya dengan menempatkan deposito minimal Rp20 juta, nasabah akan mendapatkan suku bunga deposito spesial yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito pada umumnya.

Dalam program yang berlaku mulai 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito sebanyak tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk 3 deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,50% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (6,75% p.a), dan deposito ketiga Rp30 juta (7% p.a). Adapun jangka waktu penempatan dana yang tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku, kecuali jika terdapat ketentuan lain untuk nasabah khusus. Selain itu, apabila nasabah melakukan break, nasabah akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku. Info lebih lanjut terkait program Let’s 1 2 3, nasabah dapat mengunjungi www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×