kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Insurance gandeng Traveloka Protect luncurkan lini produk asuransi mobil


Minggu, 20 Oktober 2019 / 15:23 WIB
Adira Insurance gandeng Traveloka Protect luncurkan lini produk asuransi mobil
ILUSTRASI. JAKARTA,18/10-KERJA SAMA ADIRA INSURANCE DENGAN TRAVELOKA Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansah (kiri) berbincang dengan Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka Yady Guit


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memperluas saluran penjualan asuransi kendaraan bermotor. Terbaru, Adira Insurance mengandeng Traveloka untuk melakukan penjualan secara digital. Lewat Traveloka Protect, pengguna dapat membeli perlindungan untuk mobil.

Traveloka menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi, yang memungkinkan calon nasabah untuk melindungi mobil mereka kapanpun dan dimanapun lewat platform Traveloka. Oleh sebab itu, Traveloka Protect menambah lini produk untuk Asuransi Mobil.

Baca Juga: Lima tahun ke depan, LinkAja targetkan layani 100 juta pengguna

“Adira Insurance paham semakin meningkatnya kebutuhan akan perlindungan dari berbagai risiko yang ada di jalan, untuk itu kami hadir sebagai solusi dengan berbagai kemudahan salah satunya dalam proses pembelian. Namun, untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan,” ujar Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance dalam keterangan tertulis pada Minggu (20/10).

Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka menegaskan Hadirnya Traveloka Protect, yang kini dilengkapi dengan produk Asuransi Mobil, sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh.

“Oleh karena itu, kerjasama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam  satu genggaman, para pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” tambah Yady.

Guna menarik nasabah untuk membeli produk asuransi mobil, Traveloka menawarkan cicilan 0% dengan metode pembayaran menggunakan Traveloka PayLater dan kartu kredit. Tak hanya itu saja, para pengguna juga dapat melakukan pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dengan memanfaatkan lebih dari 40 metode pembayaran yang tersedia pada platform Traveloka.

Baca Juga: Indonesia Re tingkatkan hubungan bisnis dalam Indonesia Rendezvous

Melalui produk asuransi mobil Adira Insurance, yaitu Autocillin, terdapat dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Dengan menggunakan Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian yang terjadi akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga bisa memperluas jaminan dengan berbagai perlindungan seperti ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap. Produk Autocillin juga menjamin biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan.

Perlindungan lainnya juga mencakup jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Selain itu, dengan membeli produk asuransi mobil dari Adira Insurance melalui Traveloka Protect, pengguna juga dapat menikmati berbagai fitur layanan, seperti Autocillin Mobile Claim Application, sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan klaim, layanan pembaruan STNK, Autocillin Rescue yang meliputi mobil derek, ambulan, dan emergency road assistance.

Baca Juga: Direktur AAUI Dody Achmad Sudiyar: Pilih Asuransi Demi Masa Tua Aman

Autocillin juga memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat di dalam kendaraan pelanggan. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan mobil di Autocillin Garage, bengkel rekanan Adira Insurance yang telah terstandarisasi dengan jaminan same day repair untuk kerusakan 3-4 panel kendaraan.

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia. Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” tutup Tomy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×