kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Insurance kerja sama dengan Atlanta Electronics


Rabu, 06 Juni 2018 / 20:25 WIB
Adira Insurance kerja sama dengan Atlanta Electronics
ILUSTRASI. Adira Insurance Hadirkan Tim Tanggap Bencana


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika coba memanfaatkan meningkatnya permintaan produk elektronik menjelang hari raya Idul Fitri. Momentum itu dimanfaatkan dengan menjalin kerjasama dengan Atlanta Electronics, Semarang dalam memberikan perlindungan ekstra berupa asuransi elektronik dari Adira Insurance kepada pelanggan.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, bilang pihaknya terus berinovasi dan berkolaborasi untuk dapat menghadirkan berbagai produk dan layanan asuransi bagi para pelanggan, termasuk pelanggan Atlanta Electronics. "Melalui kerjasama ini, akan mempermudah pelanggan untuk memiliki asuransi dan memanfaatkan jaminan yang diberikan," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/6).

Asuransi ini sendiri dirancang untuk memberikan jaminan perlindungan terhadap barang-barang elektronik yang dibeli di gerai Atlanta Electronics. Barang akan di-cover apabila terjadi kerusakan akibat faktor eksternal yang tidak ter-cover oleh garansi produk. Semisal kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, maupun bencana alam seperti banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Nasabah sendiri bisa mendapatkan manfaat asuransi ini dengan premi mulai dari Rp 75.000 dengan periode asuransi selama 12 bulan. Risiko yang dijamin adalah Total Loss Only dengan kerusakan >75% dari harga unit saat membeli yang dihitung berdasarkan estimasi biaya perbaikan.

Pada tahap awal kerjasama ini, Adira Insurance menargetkan 5.000 per bulan untuk total penjualan elektronik.

Santoso Kurniadi, Direktur Utama Atlanta Electronics, menambahkan pihaknya optimis kerjasama tersebut bisa memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh pelanggan. Bagi bisnis Atlanta Electronics sendiri ia menilai kerjasama ini juga akan mendukung pencapaian target yang sudah ditentukan.

"Karena kami memberikan perlindungan ekstra bagi pelanggan yang berbelanja di Atlanta Electronics,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×