kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Sun Life untuk yang ingin ke Tanah Suci


Kamis, 02 Juli 2015 / 13:52 WIB
Asuransi Sun Life untuk yang ingin ke Tanah Suci


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia memperkuat lini bisnis asuransi syariah. Produk baru bernama Asuransi Briliance Amanah mereka rilis untuk menyasar calon nasabah yang berencana ke tanah suci.

Asuransi Brilliance Amanah merupakan produk unitlink syariah untuk membantu umat muslim dalam mempersiapkan rencana keuangan dan memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarganya sebagai bagian dalam merencanakan perjalanan baik haji maupun umrah.

"Melalui produk ini, kami telah mengembangkan solusi syariah bagi mereka yang tidak hanya mencari kemapanan finansial tetapi juga solusi untuk mempersiapkan dana perjalanan ibadah haji dan umrah, bahkan untuk mereka yang berusia muda sekalipun," jelas Eddy Belmans, Presiden Direktur Sun Life dalam keterangan tertulis, Kamis (2/6).

Produk gres ini menawarkan manfaat berupa bebas biaya penarikan dana investasi sampai dengan Rp 25 juta yang dapat dilakukan pada tahun polis ke-6.

Sejumlah manfaat yang ditawarkan Sun Life melalui produk ini adalah potensi pertumbuhan hasil investasi dengan manfaat loyalitas dan surplus underwriting yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk persiapan dana perjalanan ibadah haji dan umrah. 

Ditambah, santunan berupa penggantian pendapatan dalam bentuk santunan harian rawat inap apabila selama perjalanan ibadah nasabah harus menjalani rawat inap baik karena sakit maupun kecelakaan. Lalu santunan asuransi untuk risiko cacat tetap total atau meninggal akibat kecelakaan pada saat perjalanan ibadah. Santunan asuransi untuk risiko meninggal selama masa asuransi. "Kami juga menyediakan santunan Haji Badal untuk ahli waris,” tambah Eddy.

Asuransi Brilliance Amanah merupakan unit link yang akan diinvestasikan pada obligasi pemerintah, obligasi korporasi, saham, dan pasar uang berbasis syariah yang diperdagangkan di pasar modal Indonesia. Sun Life akan memasarkan produk ini melalui jaringannya yang tersebar di 89 kantor pemasaran konvensional dan 41 kantor pemasaran syariah di 56 kota di seluruh Indonesia. 

Dengan minimum premi mulai dari Rp 670.000 per bulan, produk ini ditargetkan untuk kalangan menengah keatas, khususnya umat muslim dengan kelompok usia mulai dari 30 hingga 60 tahun. Kontribusi dapat dibayarkan melalui berbagai metode pembayaran seperti melalui pendebetan rekening, pembayaran melalui kartu debit dan kredit, serta metode pembayaran lain yang bekerjasama dengan Sun Life.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×