kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist beri asuransi gratis bagi nasabah haji Bank Syariah Mandiri


Minggu, 25 Maret 2018 / 11:17 WIB
Avrist beri asuransi gratis bagi nasabah haji Bank Syariah Mandiri
ILUSTRASI. Asuransi kesehatan Sehati dari Avrist


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Avrist Assurance (Avrist) bersama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan asuransi jiwa secara gratis kepada seluruh pemilik Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior. Hal ini dalam rangka mendukung misi perusahaan untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia dengan satu polis untuk satu rumah tangga.

Head of Partnership Distribution Avrist Assurance Vinia Lestianti Erwin mengatakan, peluncuran asuransi gratis ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu cara bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui pentingnya manfaat asuransi jiwa. Terutama dalam mempersiapkan perencanaan keuangan masa depan yang lebih baik dan terproteksi bagi keluarga di Indonesia khususnya bagi nasabah Bank Syariah Mandiri.

Putu Rahwidhiyasa, Direktur Kepatuhan BSM menambahkan, selama ini tabungan Mabrur dan rabungan Mabrur Junior belum dilengkapi fitur asuransi.

“Penambahan fitur asuransi ini untuk meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah. Nasabah akan merasakan benefitnya saja karena biaya preminya menjadi beban Mandiri Syariah," kata Putu dalam siaran persnya, Jumat (23/3).

Adapun asuransi gratis ini memberikan kepastian perlindungan untuk risiko meninggal dunia di mana berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 5 juta dari usia satu tahun sampai usia 75 tahun tanpa perlu menyertakan persyaratan kesehatan. Artinya, semua nasabah tabungan Mabrur dan Mabrur Junior akan terlindungi oleh asuransi dari Avrist.

Perlindungan asuransi tersebut akan terus berjalan selama saldo tabungan berada di posisi Rp 5 juta jika nasabah tabungan Mabrur atau Mabrur Junior meninggal dunia, ahli waris akan memperoleh nilai pertanggungan sebesar Rp 18 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×