kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Ganesha gandeng CIMB Niaga rilis kartu kredit


Senin, 07 Agustus 2017 / 20:49 WIB
Bank Ganesha gandeng CIMB Niaga rilis kartu kredit


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Bank Ganesha Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Mastercard Indonesia menjalin kerja sama untuk penerbitan Kartu Kredit Affinity.

Produk ini menawarkan fitur, keuntungan (benefit) dan nilai tambah (value added service) yang sangat menarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank Ganesha, melalui dua jenis kartu kredit yang akan diterbitkan, yaitu Bank Ganesha Platinum Card dan Bank Ganesha Gold Card.

Presiden Direktur Bank Ganesha Surjawaty Tatang mengatakan, kedua produk kartu kredit ini merupakan salah satu wujud komitmen perseroan dalam memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi nasabah untuk dapat melakukan transaksi pembayaran sehari-hari dengan jaringan yang luas dan terintegrasi, baik di dalam maupun luar negeri.

"Sekaligus produk ini memperkuat bisnis kami melalui peningkatan pangsa pasar dan pengembangan arus pendapatan non-pembiayaan" ujar Surjawaty dalam rilis yang diterima KONTAN, Senin (7/8).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan juga menyambut baik kerja sama dengan Bank Ganesha dan Mastercard untuk penerbitan Kartu Kredit Affinity ini.

“Kami  terus melakukan inovasi pada produk dan layanan kami, termasuk dalam mengembangkan akuisisi kartu kredit. Peluncuran kartu kredit terbaru ini menjadi momen bagi kami untuk meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga yang hingga 30 Juni 2017 telah mencapai 14,1% dan menempati posisi ketiga sebagai bank issuer kartu kredit terbesar di Indonesia,” kata Lani.

Bank Ganesha Platinum Card dan Gold Card memiliki  banyak  fitur dan keuntungan. Pertama, pemegang kartu akan dapat menikmati kebebasan bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan, nasabah juga dapat memperoleh program loyalty Poin Xtra yang dapat ditukarkan dengan variatif barang dan jasa, seperti pembayaran tagihan Kartu Kredit, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Khusus untuk Bank Ganesha Platinum Card dapat ditukarkan juga dengan akses masuk airport lounges dan mileage. Kedua, kartu kredit ini memberikan gratis iuran tahunan bagi para penggunanya.

Ketiga, pemegang kartu akan mendapatkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk segala transaksi dengan mata uang asing melalui jaringan MasterCard. Terakhir, fasilitas cicilan dengan bunga ringan untuk transaksi ritel minimum Rp 500.000 dengan hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×