kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CMNP berikan diskon kartu tol 100%


Senin, 16 Oktober 2017 / 22:36 WIB
CMNP berikan diskon kartu tol 100%


Reporter: Siti Maghfirah | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelola jalan tol  PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) dan perbankan akan memberi diskon 100% harga kartu perdana prepaid untuk membayar transaksi tol. Diskon ini berlaku untuk pembelian kartu e-Money keluaran Bank Mandiri, Flazz BCA, Tapcash BNI, Brizzi BRI, dan Blink BTN.

Sejatinya, yang digratiskan adalah biaya produksi kartu uang elektronik. Pihak bank dan CMNP yang menanggung biaya produksi kartu tersebut.

Sehingga, di masa periode sampai 31 Oktober mendatang, pemilik kendaraan bisa membeli kartu prepaid bersaldo Rp 50.000 dengan harga Rp 50.000. Setelah periode promo berakhir dan atau ketersediaan kartu dengan harga khusus tersebut habis, kartu perdana uang elektronik akan kembali dijual dengan harga normal.

CMNP akan menjual kartu bersubsidi ini di 9 gerbang tol. Pada tanggal 17 Oktober di gerbang tol Tanjung Priok 1, Tanjung Priok 2, Sunter, dan Podomoro.

Pada 24 Oktober di Gerbang Tol Kemayoran, Ancol Timur l, dan Kebon Bawang. Sedangkan pada 31 Oktober di Gerbang Tol Ancol Barat, dan Gedong Panjang 2.

Sebelumnya CMNP telah memberlakukan penjualan ini di 10 gerbang tol yang dikelolanya yaitu GT Cempaka Putih, GT Pulomas, GT Jatinegara, GT Kebon Nanas, GT Pedati, GT Rawamangun, GT Pluit, GT Gedong Panjang 1, GT Jembatan Tiga 1, dan GT Jembatan Tiga 2.

Menurut Sekeretaris Perusahaan CMNP Sofia Katili, penjualan kartu uang elektronik dengan diskon ini ditujukan menggaet pengguna jalan tol yang belum memiliki uang elektronik. Apalagi, wajib transaksi dengan kartu ini berlaku 31 Oktober mendatang.

“Ini penawaran terbatas, baik ketersediaan jumlah kartu maupun periode promonya. Masing-masing mobil hanya dapat membeli 1 (satu) buah kartu, tidak boleh lebih. Sehingga, dapat lebih merata dinikmati oleh pengguna jalan yang menjadi target program ini,” ujar Sofia, Senin (16/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×