kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,53   -6,82   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danamon incar pemasaran produk Investasi naik 30%


Selasa, 05 Juni 2012 / 08:53 WIB
Danamon incar pemasaran produk Investasi naik 30%
ILUSTRASI. Kurs dollar-rupiah di BCA hari ini Jumat 21 Mei 2021, intip sebelum tukar valas./pho KONTAN/Caarolus Agus Waluyo/05/10/2020.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Bank Danamon mengincar pertumbuhan penjualan produk investasi hingga 30% sampai akhir 2012. Untuk itu, bank menjaring banyak mitra. Yang terbaru, mendistribusikan lima produk Manulife Aset Manajemen Indonesia.

Michellina Triwardhany, Consumer Banking Director Bank Danamon mengungkapkan, pihaknya memasarkan lima produk reksadana kelolaan Manulife mulai bulan ini. Tiga di antaranya produk reksadana saham, yakni Manulife Dana Saham, Manulife Saham Andalan, Manulife Syariah Sektoral Amanah. Sisanya, produk reksadana campuran, dan produk reksadana pendapatan tetap bertajuk Manulife Obligasi Negara Indonesia II. "Manulife mitra ke enam untuk penjualan produk investasi," ujarnya, (4/6).

Lima produk itu akan dipasarkan ke nasabah kalangan menengah ke atas di 168 cabang Danamon. Harga produk terendah mulai dari Rp 5 juta.

Danamon tidak mematok target tertentu dari kerjasama ini. "Karakter produk investasi ini cukup fluktuatif. Karenanya, kami ingin mengedukasi terlebih dahulu,” terang dia. Informasi saja, selama ini penjualan produk investasi melalui Danamon antara Rp 100 miliar – Rp 200 miliar per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×