kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DBS akan mendistribusikan produk asuransi Chubb


Kamis, 08 Februari 2018 / 18:07 WIB
DBS akan mendistribusikan produk asuransi Chubb
ILUSTRASI. Chubb Mobile Assistance


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DBS Bank Ltd dan Chubb menjalin kerja sama jangka panjang. Kedua pihak menjalin kesepakatan distribusi asuransi dan referral business selama lima belas tahun. Kerja sama yang dijalin di Indonesia ini melanjutkan apa yang sudah dijalin keduanya di Singapura, Hong Kong, China, dan Taiwan.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, mulai tanggal 1 Februari 2018, PT Bank DBS Indonesia mulai mendistribusikan, perlindungan asuransi dari PT Chubb General Insurance Indonesia yang mencakup tiga jenis produk asuransi umum bagi segmen nasabah perorangan. DBS Indonesia juga menjalankan referral business model untuk asuransi kendaraan bermotor dan properti dari Chubb bagi nasabah korporasinya.

Lewat kemitraan asuransi umum secara regional ini,enam juta nasabah ritel, wealth dan SME DBS Group dapat mengakses serangkaian produk Chubb,di seluruh jaringan DBS Group yang jumlahnya lebih dari 200 cabang.

Komitmen DBS Group dalam bidang digital juga menjadi landasan bagi Chubb untuk memperluas jangkauan distribusinya di seluruh pasar utama di Asia.

Pearlyn Phau, Deputy Group Head Consumer Banking & Wealth Management Bank DBS bilang kerja sama ini melambangkan kemitraan dua organisasi terkemuka, menggabungkan franchise perbankan unggulan di Asia,DBS Group, dengan Chubb. "Sejarah Chubb dalam menyediakan inovasi digital, berkolaborasi dengan para mitra dalam merancang serangkaian produk unggulan di pasar bagi berbagai segmen nasabah menjadikan Chubb sebagai mitra yang ideal bagi DBSGroup," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2).

Sementara itu Paul McNamee, Regional President Chubb di Asia Pasifik menambahkan pihaknya memiliki ambisi yang sama dengan Bank DBS dalam hal digital dan kerjasama ini merupakan strategi yang baik serta sejalan dengan rencana pertumbuhan bisnis Chubb di Asia. "Kami merasa antusias atas kesempatan ini, untuk berkolaborasi menciptakan inovasi yang akan meningkatkan pengalaman nasabah di dalam ekosistem DBS Group," ungkapnya.

Direktur Utama Chubb di Indonesia Tai-KuanLy menyebut kerja sama ini menjadi bukti atas kemampuan Chubb dalam mengeksekusi dan memberikan hasil bagi mitra
lembaga keuangan, sehingga memberikan pengalaman yang memuaskan bagi nasabah. DBS Indonesia dinilai sebagai mitra strategis yang berharga untuk distribusi produk asuransi perorangan dan komersial Chubb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×