kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandala Multifinance (MFIN) Catat Pembiayaan Kendaraan Roda Dua Mendominasi


Selasa, 23 April 2024 / 21:58 WIB
Mandala Multifinance (MFIN) Catat Pembiayaan Kendaraan Roda Dua Mendominasi
Managing Director Mandala Finance, Christel Lasmana usai RUPS di Jakarta (23/4/2024). PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) mencatat pembiayaan kendaraan roda dua masih mendominasi hingga kuartal I-2024.


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) mencatat pembiayaan kendaraan roda dua masih mendominasi hingga kuartal I-2024. 

"Hingga kuartal I-2024 perusahaan mencatat sebanyak 99% pembiayaan kendaraan roda dua dan ini masih mendominasi," kata Managing Director Mandala Finance Christel Lasmana saat ditemui usai konferensi pers RUPST Mandala Multifinance, Selasa (23/4).

Sebagai informasi, Mandala Finance mencatat jumlah penyaluran pembiayaan hingga kuartal I-2024 mencapai Rp 1,3 triliun.

Baca Juga: Pembiayaan Kendaraan Roda Dua Masih Mendominasi di Mandala Multifinance (MFIN)

Christel menjelaskan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan pembiayaan dari konsumen tersebut, Mandala Finance memiliki jangkauan produk pembiayaan yang bervariasi, serta berbagai program menarik untuk konsumen selama periode Lebaran ini.   

 

Sejauh ini, secara garis besar Christel memaparkan, pembiayaan Mandala Finance cukup stabil dan terpelihara dengan baik. Hal ini terlihat dari rasio non performing financing (NPF) yang masih terjaga di bawah rata-rata industri pembiayaan.  

Baca Juga: Mandala Multifinance (MFIN) Optimistis Raih Pertumbuhan Pembiayaan Hingga Dua Digit

Mandala Finance juga sudah mengantisipasi adanya potensi risiko kredit macet hingga akhir tahun 2024 dalam strategi bisnisnya.

Adapun penyaluran pembiayaan Mandala difokuskan pada sektor-sektor produktif dan dilakukan dengan prinsip kehati-hatian yang tepat sasaran untuk menekan kredit macet dan menjaga portofolio bisnis tetap sehat dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×