kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau Tahu Lokasi AgenBRILink? Yuk Tanya Sabrina Aja


Jumat, 26 April 2024 / 16:42 WIB
Mau Tahu Lokasi AgenBRILink? Yuk Tanya Sabrina Aja
ILUSTRASI. Dok. BRI


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - BRI terus berkomitmen untuk memperluas akses perbankan ke seluruh Nusantara lewat AgenBRILink. AgenBRILink merupakan perluasan layanan di mana BRI menjalin kerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee.

Memang, melalui AgenBRILink, masyarakat tidak perlu repot pergi ke kantor cabang untuk bertransaksi. Tak hanya tarik tunai, para agen juga melayani pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, hingga refferal pembukaan rekening maupun pinjaman.

Apalagi, kini bertransaksi di AgenBRILink makin mudah berkat kehadiran Asisten Virtual BRI Sabrina yang siap membantu nasabah di mana pun dan kapan pun. Bersama Sabrina, Anda dapat mengetahui lokasi AgenBRILink terdekat.

Cara Mencari Lokasi AgenBRILink lewat Sabrina

Sabrina kini bisa ditemukan melalui aplikasi WhatsApp. Nasabah tidak perlu lagi khawatir tentang jam kerja atau hari libur, karena Sabrina siap melayani nasabah 24 jam melalui chat di nomor 0812 1214 017.

Untuk menanyakan lokasi terdekat AgenBRILink, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017

2. Ketik "AgenBRILink"

3. Kirim lokasi terkini dengan fitur "Share Location"

4. Sabrina akan memberikan lokasi AgenBRILink terdekat

Tak hanya memberi informasi seputar AgenBRILink, Sabrina juga dapat memberikan solusi atas keluhan nasabah, serta membantu membuat pengaduan. Dengan begitu, aksesibilitas dan kenyamanan dalam menggunakan layanan perbankan semakin meningkat.

Tak perlu khawatir, BRI telah melengkapi Sabrina dengan dengan sistem keamanan yang ketat untuk melindungi informasi dan privasi data nasabah. Ayo, Tanya Sabrina Aja!

#BRI #TanyaSabrinaAja #ContactBRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×