kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengajukan kartu kredit BCA tanpa harus keluar rumah, begini caranya


Sabtu, 20 Juli 2019 / 12:05 WIB
Mengajukan kartu kredit BCA tanpa harus keluar rumah, begini caranya


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KlikBCA, layanan internet banking BCA menawarkan kemudahan transaksi keuangan untuk para nasabah. Nasabah juga dapat mengajukan kartu kredit melalui KlikBCA.

Layanan tersebut memungkinkan nasabah  mengajukan kartu kredit BCA kapan dan di mana saja. Bahkan, nasabah dapat mengajukan pembuatan kartu kredit di waktu istirahat kerja.

Maklum saja, nasabah hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk menyelesaikan proses pengajuan kartu kredit. Dengan begitu, nasabah tidak perlu ke kantor cabang BCA untuk mengajukan kartu kredit.

Baca Juga: KlikBCA - Ini cara mudah mendaftar internet banking BCA

Anda penasaran cara pengajuannya? Simak panduan pengajuan kartu kredit BCA melalui KlikBCA    

  1. Anda buka website klik BCA, eform.klikbca.com melalui mesin pencari di komputer.
  2. Anda isi semua pertanyaan yang tampil di layar komputer, kemudian Anda klik "Lihat rekomendasi kartu".
  3. Layar komputer akan menampilkan rekomendasi jenis kartu yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Kemudian, Anda klik menu "Pilih" yang berada tepat di bawah gambar kartu kredit pilihan.
  4. Anda klik menu "Lanjutkan" yang berada di pojok kanan atas layar komputer. Kemudian Anda pilih menu "Ya" atau "Tidak" dalam kotak pertanyaan kepemilikan rekening BCA.
  5. Bila Anda pemilik rekening BCA, Anda klik "Ya" kemudian masukkan nomor rekening di kolom yang tersedia. Setelah itu, Anda klik menu "Kirim kode verifikasi". Sistem BCA akan mengirimkan kode verifikasi melalui Short Message Service (SMS).Maka, Anda pastikan ponsel Anda dalam keadaan aktif. Kemudian, Anda masukkan kode verifikasi dan klik menu "Submit" untuk melanjutkan ke proses selanjutnya. Bila Anda tidak mempunyai rekening BCA, maka pilih menu "Tidak". Setelah itu Anda isi data pribadi di form yang tampil di layar komputer. Kemudian, Anda klik "Lanjut".
  6. Sistem BCA akan mengirim nomor registrasi aplikasi kartu kredit BCA via email. Anda klik link yang terdapat di email tersebut. Kemudian, Anda ketuk menu "Login" yang ada di halaman home klik BCA.
  7. Anda masukkan kode registrasi dan tanggal lahir kemudian klik "Login" untuk melanjutkan proses pengajuan.
  8. Setelah itu Anda klik menu "Lanjutkan pengisian data". Anda isi seluruh data di e-form yang muncul di layar komputer.
  9. Setelah selesai, Anda akan dihubungi BCA untuk status pengajuan kartu kredit tersebut.

Baca Juga: Mau buka rekening BCA, tapi malas keluar rumah? Bisa lewat m-BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×