kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pelanggan Adira Non Muslim Pun Minati Umrah Untuk Sahabat


Rabu, 08 Mei 2024 / 05:20 WIB
Pelanggan Adira Non Muslim Pun Minati Umrah Untuk Sahabat
ILUSTRASI. Tiap satu pelanggan Adira bisa memenangkan satu undian umrah


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Program marketing Umrah Untuk Nasabah yang diluncurkan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) menarik minat pelanggan. Tak hanya pelanggan muslim, konsumen non muslim pun ingin mendapatkan hadiah dari salah satu program unggulan Adira Finance tersebut.

Salah satunya Fx Budi Santosa, yang baru menjadi nasabah Adira Finance pada Februari 2024. Walaupun non muslim, warga Rajek, Tangerang ini bertekad mengikuti program Umrah Untuk Sahabat di Adira Finance.

Ia akan menukarkan Adirapoin yang diperoleh dari pembayaran angsuran pembelian motor Honda Beat. Selama ini, pekerja perusahaan swasta ini taat waktu dan tertib bayar angsuran sekitar Rp 1 jutaan per bulan. 

"Saya akan ikut," kata Budi saat dihubungi KONTAN, awal Mei 2024.

Mengutip website resmi Adira Finance, Umrah Untuk Sahabat adalah program loyalty bagi pelanggan Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program Umrah Untuk Sahabat ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024.

Melalui program Umrah Untuk Sahabat, Adira Finance akan memberangkatkan 300 nasabah umrah ke Mekkah pada bulan Oktober 2024. Tiap satu pelanggan Adira bisa memenangkan satu undian umrah. 

Hadiah dapat diganti dengan uang tunai, apabila pemenang non muslim. Dalam hal ini, konsumen wajib menunjukan KTP asli yang masih berlaku.

"Semoga saya beruntung," ungkap Budi yang mengaku puas dengan layanan Adira Finance.

Baca Juga: Siapkan Jalur Langit Demi Menang Umrah Untuk Sahabat Di Adira Finance

Asal tahu saja, program Umrah Untuk Sahabat di Adira Finance berlaku untuk nasabah baru dan lama. Namun, karyawan Adira Finance tidak boleh mengikuti program ini.

Untuk nasabah baru yang ingin mengikuti program Umrah Untuk Sahabat, dapat melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024. Adira Expo 2024 adakah kegiatan Adira Finance yang menghadirkan berbagai penawaran bagi pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, hingga pembiayaan untuk sepeda listrik baik konvensional maupun berprinsip syariah.

Pameran Adira Expo berlangsung di berbagai kota di Indonesia. Pada 3-5 Mei 2024 berlangsung Adira Expo di  Shopping Mall Luwuk. Kemudian, Adira Expo akan diselenggarakan di Kota Palu pada akhir Mei 2024.

Pelanggan yang melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian Umrah Untuk Sahabat.  

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program Umrah Untuk Sahabat melalui aplikasi adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

Selanjutnya, pelanggan diwajibkan melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku dengan tahapan sebagai berikut:

- Login aplikasi Adiraku
- Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin
- Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
- Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
- Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
- Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
- Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance menyatakan Umrah Untuk Sahabat adalah salah satu program marketing unggulan tahun 2024. Adira Finance berharap program ini bisa memfasilitasi kebutuhan spiritual para pelanggan setianya, sekaligus menjadi reward karena telah setia memilih Adira Finance sebagai solusi finansial. 

“Dengan menempatkan pelanggan sebagai fokus utama strategi perusahaan, kami berharap bisa menjadikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia” jelas Swandajani.

Anda mau umrah gratis? Ikuti saja Umrah Untuk Sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×