kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siapkan Jalur Langit Demi Menang Umrah Untuk Sahabat Di Adira Finance


Senin, 06 Mei 2024 / 16:37 WIB
Siapkan Jalur Langit Demi Menang Umrah Untuk Sahabat Di Adira Finance
ILUSTRASI. Siapkan Jalur Langit Demi Menang Umrah Untuk Sahabat Di Adira Finance


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Program marketing sales PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) berupa Umrah Untuk Sahabat mendapat sambutan antusias dari pelanggannya. Sejumlah pelanggan Adira Finance mengaku akan menempuh jalur langit agar memenangkan hadiah umrah gratis tersebut.

Mengutip website resmi Adira Finance, Umrah Untuk Sahabat adalah salah satu program unggulan Adira Finance untuk menjaga loyalitas pelanggan dan menggaet nasabah baru pada tahun 2024 ini. 

Program Umrah Untuk Sahabat ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Program ini memberikan hadiah berupa umrah gratis kepada 300 pelanggan yang beruntung. 

Ibadah umrah dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2024. Nasabah baru dan lama bisa mengikuti program umrah gratis tersebut.

Nasabah lama bisa menukarkan poin yang didapatkan setiap transaksi di aplikasi Adiraku. Sedangkan uUntuk nasabah baru yang ingin mengikuti program Umrah Untuk Sahabat, dapat melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti program Umrah Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5.000 Adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

Salah satu pelanggan Adira Finance yang ingin mendapatkan hadiah umrah gratis tersebut adalah Sukiyo, warga Tigaraksa, Tangerang, Banten. Pegawai pabrik ini siap menukarkan poin Adirapoin dengan kupon undian Umrah Untuk Sahabat. 

Sukiyo memiliki banyak Adirapoin dari setiap transaksi pembayaran cicilan kredit motor Honda PCX yang telah berlangsung sejak Maret 2023. Sebelumnya, bapak dua anak ini juga telah kredit motor Honda Beat melalui Adira Finance pada Februari 2019. 

"Saya sudah tahu ada program hadiah umrah gratis dan saya sangat tertarik dengan program itu," ungkap Sukiyo.

Demi mendapatkan hadiah itu, Sukiyo bertekad melakukan pembayaran angsuran tepat waktu. Dengan angsuran bulanan sekitar Rp 1,9 juta, ia mendapatkan sekitar 7500-an poin. Tiap 5.000 Adirapoin bisa ditukar dengan 1 kupon Umrah Untuk Sahabat. 

Baca Juga: Umrah Berapa Juta? Simak Cara Dapat Umrah Gratis Dari Adira Finance

Tak hanya itu, Sukiyo juga akan mengandalkan jalur langit demi memenangkan hadiah ke tanah suci tersebut. "Saya akan perbanyak sedekah," ujar Sukiyo yang mengaku selalu memilih jasa Adira Finance karena proses cepat dan syarat mudah.

Jalur langit juga akan ditempuh Anggraeni, warga Cisoka, Tangerang, Banten. Ibu dua anak yang telah menjadi nasabah Adira Finance sejak Februari tahun 2023 ini mengaku baru tahu program Umrah Untuk Sahabat saat berbincang dengan KONTAN, Minggu 5 Mei 2024. 

Namun, pengguna layanan kredit Adira Finance untuk pembelian Honda PCX ini sangat antusias mendapatkan hadiah umrah gratis tersebut. Oleh karena itu, selain mengandalkan penukaran Adirapoin, pekerja perusahan besi baja ini bertekad untuk memperbanyak doa demi memenangkan hadiah tersebut. 

"Semoga saya menang," ujar Angraeni yang memilih menggunakan leasing Adira Finance karena tidak menerapkan persyaratan yang ribet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×