: WIB    --   
indikator  I  

Permudah transaksi SUN, Permata luncurkan E-Bonds

Permudah transaksi SUN, Permata luncurkan E-Bonds

KONTAN.CO.ID - PT Bank Permata Tbk akan meluncurkan e-bonds, sebuah platform yang bisa digunakan untuk jual beli surat utang negara melalui online. Diharapkan, dengan fitur ini, nasabah Bank Permata bisa lebih mudah mengatur investasi.

Bianto Surodjo Direktur Ritel Bank Permata bilang bank berkode BNLI ini merupakan salah satu bank pertama yang mempunyai fitur ini.

"Di zaman digital banyak nasabah menggunakan gadget dalam kesehariannya, termasuk transaksi keuangan dan investasi," kata Bianto kepada KONTAN, Jumat (8/9).

Bank Permata menurut Bianto ingin menjawab kebutuhan tersebut. Nantinya produk digital banking terbaru Bank Permata ini akan resmi diluncurkan pada Senin (11/9) pekan depan.

Nantinya fitur ini akan dikemas dalam produk internet banking Bank Permata yaitu Permata E-Wealth. Bianto belum mau merinci berapa investasi yang dikeluarkan Bank Permata untuk mengembangkan fitur ini.

Selain itu Bank Permata juga belum mau merinci target surat utang yang ditransaksikan di platform ini sampai akhir tahun ini.


Reporter Galvan Yudistira
Editor Sanny Cicilia

SURAT UTANG NEGARA (SUN)

Feedback   ↑ x
Close [X]