kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,58   -892,58   -100.00%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Layanan, Hanwha Life Terapkan Berbagai Inovasi Teknologi


Senin, 29 April 2024 / 13:48 WIB
Tingkatkan Layanan, Hanwha Life Terapkan Berbagai Inovasi Teknologi
ILUSTRASI. Tingkatkan Layanan, Hanwha Life Terapkan Berbagai Inovasi Teknologi.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) baru saja memboyong dua penghargaan digital bergengsi. Berbagai inovasi teknologi yang berfokus pada peningkatan layanan serta peningkatan fitur keamanan data untuk pelanggan membawa Hanwha Life menjadi pemenang penghargaan digital yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi dan Infobank.

Pada 28 Maret 2024, Warta Ekonomi mendaulat Hanwha Life sebagai “The Most Innovative Life Insurance for Implementing Technology and Digital Innovation to Improve Customer Service Quality” dalam acara Indonesia Digital Innovation Award 2024. Penghargaan diterima secara langsung oleh Chief Finance Officer Hanwha Life Indonesia, Kim Si Jun dari CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan di Le Meridien Hotel Jakarta.

Kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia memiliki dampak yang signifikan. Kehadiran perusahaan didukung dengan keterlibatan dalam meningkatkan digitalisasi selama berproses dalam dinamika bisnis seperti hadirnya aplikasi yang memudahkan agen dan nasabah seperti aplikasi Orange Planner serta Hanwha Smart.

Chief Finance Officer Hanwha Life Indonesia, Kim Si Jun berterima kasih kepada tim, mitra dan nasabah Hanwha Life atas kontribusi dan kepercayaannya. 

Baca Juga: Segmen Asuransi Properti Dinilai Masih Prospektif Hingga Akhir Tahun

"Penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi Hanwha Life untuk semakin giat berinovasi,” kata dia dalam keterangannya, Senin (29/4).

Selanjutnya, Hanwha Life meraih Infobank Digital Brand Awards 2024 sebagai “The 2nd Best Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto di bawah Rp250 Miliar” dimana Hanwha Life Indonesia menjadi salah satu perusahaan terbaik atas hasil penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk-produk & layanan finansial berbasis digital yang dimiliki. 

Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han mengungkapkan berbagai inovasi digital berorientasi pelanggan telah dilakukan Hanwha Life misalnya penerapan ISO 27001:2013 mengenai Sistem Manajemen Keamanan Informasi, serta peluncuran aplikasi Orangetopia yang menghadirkan pengalaman berasuransi yang interaktif dengan teknologi metaverse.

Hanwha Life adalah perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan yang telah satu dekade beroperasi di Indonesia. PT Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×