kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axa Financial perluas jaringan ke Surabaya


Minggu, 29 Oktober 2017 / 18:53 WIB
Axa Financial perluas jaringan ke Surabaya


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Financial Indonesia memperluas jaringan pemasaran. Kali ini, perseroan membuka jaringan di Surabaya.

Di era modern seperti saat ini, risiko kehidupan masyarakat kota metropolitan seperti Surabaya dinilai kian meninggi seiring dengan meningkatnya aktivitas dan perubahan gaya hidup. Guna mengantisipasi risiko ini, masyarakat Surabaya perlu menerapkan pola hidup sehat serta memiliki solusi perlindungan yang optmial bagi diri sendiri serta anggota keluarga tercinta untuk dapat mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Sejalan dengan semangat tersebut AXA Financial meresmikan pembukaan kantor pemasaran yang ke-58 di Indonesia untuk memperluas jaringan layanannya kepada nasabah di kota Surabaya.

CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon mengatakan, perluasan layanan di Surabaya ini sangat strategis mengingat kota ini adalah salah satu pusat bisnis, perdagangan, pendidikan dan pariwisata yang penting bagi Indonesia. Juga sebagai gerbang utama untuk masuk ke Provinsi Jawa Timur yang pertumbuhannya berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) berada di angka 5,03% di kuartal 2 tahun 2017 ini, lebih tinggi dibandingkan angka nasional 5,01%.

“Dengan meningkatnya tingkat kesejahteraan di Surabaya, maka kebutuhan akan meningkat pula termasuk kebutuhan akan perlindungan. Dengan pembukaan kantor baru ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan nasabah dan membantu mereka dalam memproteksi setiap jenjang kehidupannya,” jelas Budi dalam keterangannya akhir pekan lalu.

Kemudian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, Budi juga mengatakan bahwa AXA di Indonesia akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanannya, demi memproteksi keluarga Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan terhadap asuransi akan terus meningkat di masa depan sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko. AXA di Indonesia memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi sebagai bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×