kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo Syariah jalankan sejumlah program ini di bulan Ramadan


Selasa, 27 April 2021 / 12:03 WIB
Askrindo Syariah jalankan sejumlah program ini di bulan Ramadan
ILUSTRASI. Askrindo Syariah memberikan bantuan berupa bingkisan yang diberikan kepada para dhuafa di sekitar kantor cabang.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah berkomitmen menebar kebaikan, salah satu program yang dijalankan Askrindo Syariah itu adalah dengan memberikan bantuan dalam meringankan beban mereka yang belum beruntung.

Anggota Dewan Pengawas Syariah Askrindo Syariah, Deni Nuryadin, mengatakan, selama bulan Ramadan, Askrindo Syariah mencanangkan berbagai kegiatan program ibadah baik yang bersifat ibadah wajib maupun memperbanyak ibadah sunah lainnya. Program rutin perusahaan yang telah dilakukan dari tahun ke tahun.

"Ramadan justru mendorong kita untuk meningkatkan ibadah dan meningkatkan produktifitas kerja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan luar kantor," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/4). 

Baca Juga: Askrindo bidik perolehan laba Rp 912 miliar pada tahun ini

Ia menambahkan, dalam rangka menyemarakkan Ramadan kali ini, Askrindo Syariah memiliki beberapa program diantaranya, Setiap cabang Askrindo Syariah memberikan bantuan berupa bingkisan yang diberikan kepada para dhuafa di sekitar kantor cabang. 

"Askrindo Syariah juga telah menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat, kami juga melakukan Road Show penyaluran bantuan kepada komunitas UMKM yang terdampak pandemi," ujarnya. 

Selain itu, Askrindo Syariah juga melakukan pemberian takjil dan nasi kotak menjelang berbuka puasa, memberikan paket new normal kita kepada masyarakat serta melakukan Tausyiah Jum'at barokah melalui berbagai sosial media milik Askrindo Syariah dan juga menyelenggarakan tadarus secara virtual.

Selanjutnya: Simas Net gencar lakukan kerja sama dengan e-commerce dalam memasarkan produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×