kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Banten buka payment point di Kantor Perumda Tirta Benteng Cipondoh


Senin, 29 November 2021 / 19:26 WIB
Bank Banten buka payment point di Kantor Perumda Tirta Benteng Cipondoh
ILUSTRASI. Bank Banten buka payment point di Kantor Perumda Tirta Benteng Cipondoh


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Setelah menggandeng Alfamart dan Indomaret untuk layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, kini Bank Banten menggandeng Perumda Tirta Benteng dalam menghadirkan payment point Bank Banten di Kantor Perumda Tirta Benteng Cipondoh.

Layanan transaksi pembayaran tersebut diresmikan pada Jumat (26/11). Direktur Bisnis Bank Banten Cendria Tj. Tasdik mengucapkan syukur atas dukungan yang terus diberikan Perumda Tirta Benteng. 

“Alhamdulillah Bank Banten akan dipercaya untuk menjadi salah satu partner pembayaran Perumda Tirta Benteng. Sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan yang memudahkan masyarakat Banten," kata Cendria dalam keterangan resmi, Senin (29/11). 

Baca Juga: Lampaui target, Bank Banten (BEKS) raup dana segar Rp 618 miliar lewat rights issue

Ia menyebutkan, kerja sama ini merupakan awal sinergi antara Bank Banten dengan BUMD lain. Melalui kerja sama ini, diharapkan performa Bank Banten bisa semakin terangkat.  "Kami berharap  BUMD Banten dapat menjadi Bank Banten sebagai mitra utama. Kemajuan Bank Banten tentu akan memberikan dampak pada pertumbuhan daerah,” tuturnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus berupaya menjadi Bank Banten menjadi kebanggaan masyarakat. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital demi menghadirkan layanan dan produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

"Semoga Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat," imbuhnya. 

Baca Juga: Bank Banten dipercaya kelola pendapatan Pemprov Banten senilai Rp 13 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×