kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri co-branding kartu kredit dengan Hypermart


Rabu, 09 Mei 2018 / 13:07 WIB
Bank Mandiri co-branding kartu kredit dengan Hypermart
Kartu kredit co-branding Mandiri Hypermart


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk hari ini melakukan co-branding kartu kredit dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Ini merupakan bagian dari program aktivasi produk dan peningkatan transaksi.

Vira Widiyasari SVP Kartu Kredit Bank Mandiri berharap, co-branding kartu kredit ini bisa menjadi pilihan debitur ketika berbelanja produk kebutuhan rumah tangga.

"Terutama ketika berbelanja di gerai yang dioperasikan MPPA antara lain Hypermart, Foodmart dan Boston HBC," kata Vira dalam keterangan tertulis, Rabu (9/5).

Kerjasama co-branding dengan Hypermart ini menjadi strategi bank meningkatkan kinerja segmen kartu kredit. Apalagi selama bulan Ramadhan dan Idulfitri biasanya konsumsi masyarakat mengalami kenaikan.

Dengan kerjasama ini, volume transaksi kartu kredit Bank Mandiri sampai akhir tahun diproyeksi naik sebesar 15% secara tahunan atau year on year (yoy). Berdasarakan catatan Bank Mandiri, pembelanjaan supermarket menjadi penopang total pembelanjaan ritel tahunan.

Beberapa promo yang diluncurkan dalam kerja sama ini adalah cashback 50% bagi 500 orang pertama yang berbelanja dengan Mandiri kartu kredit Hypermart dari jam 10.00 – 14.00 WIB.

Selain itu ada juga voucher Hypermart senilai Rp 50.000 untuk 1.000 orang selanjutnya di beberapa outlet tertentu, yakni Hypermart Puri Indah di hari Sabtu (12/5), Hypermart Pejaten Village di hari Sabtu (19/5) dan Hypermart Cibubur Junction di hari Sabtu (26/5).

Selain cashback, Bank Bukopin juga menawarkan voucher 20% setiap bulan di akhir pekan tertentu, diskon 20% untuk fresh product dan Value Plus setiap hari Senin sampai dengan Kamis, cicilan 0% hingga 12 bulan setiap hari, serta gift with purchase setiap Jumat, Sabtu & Minggu,” jelas Donsuwan.

Khusus pada periode bulan Ramadan, pemegang kartu Mandiri Kartu Kredit Hypermart akan dapat menikmati promo spesial diskon hingga 15% di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×